January 4, 2024

Sudah menjadi hal umum jika seorang artis sering memamerkan hubungannya di depan umum. Seperti anak abg, mereka juga sering memamerkan kemesraan yang membuat banyak netizen iri atau bahkan geregetan melihatnya. Namun, tidak dengan para artis di bawah ini!

Tanpa pernah mengekspos kehidupan pribadinya di media sosial atau pun di depan wartawan, mereka tiba-tiba memutuskan menikah. Bahkan tak sedikit dari mereka yang tak melalui proses pacaran seperti artis lainnya. Wah, lalu siapa sajakah artis yang jarang ekspos kehidupan pribadinya dan tiba-tiba memutuskan menikah ini? Berikut rangkumannya!

1. Si Ganteng Fedi Nuril

Tak pernah terlihat menggandeng wanita di depan kamera kecuali lawan mainnya, Fedi Nuril tiba-tiba mengejutkan dunia hiburan. Yap, aktor ganteng satu ini memutuskan menikah di awal tahun 2016 lalu dengan wanita pilihannya, Vanny Widyasasti. Fedi sendiri tak pernah berpacaran dengan Vanny, keduanya menjalani taaruf dan memutuskan menikah setelah berkenalan tak kurang dari satu tahun.

2. Janda Cantik yang Dipinang Petinggi Blue Bird

Janda cantik satu ini memang memikat. Banyak sekali yang jatuh hati dan terpesona dengan mantan istri Akhsan Sjuman ini. Terlihat lama menjanda dan single, ternyata Titi sudah memiliki tambatan hati sejak tahun 2014 lalu. Ternyata kekasih yang kini menjadi suaminya ini adalah orang ternama. Ialah salah satu petinggi blue bird yang cukup terkenal di kalangannya.

3. Dinikahi Asisten Pribadinya Sendiri

Selain Titi Rajo Bintang, Ria Irawan juga sama sekali tak pernah menunjukkan sosok kekasihnya di depan media. Ia tiba-tiba saja memutuskan menikah tepat pada tanggal 23 Desember kemarin dengan pria bernama Mayky Wongky. Bukan orang asing, ternyata Mayky adalah sosok asisten pribadi yang sudah dikenalnya selama 11 tahun. Kabarnya, bukan hal mudah bagi Mayky untuk dapatkan hati Ria. Berkali-kali melamar, ia baru diterima dipinangan yang keempat.

4. Si Cantik yang Gelar Pernikahan Termewah Tahun 2016

Well, siapa lagi kalau bukan Sandra Dewi dan Harvey Muis yang menikah tepat pada tanggal 8 November lalu. Kendati pernikahannya mewah, Sandra dan Harvey hampir sama sekali tak pernah memamerkan kehidupan asmaranya di depan media. Keduanya memilih menutup rapat hubungannya selama kurang lebih 3 tahunan. Wow, cukup lama ya!

5. Pasangan Artis yang Menikah Tanpa Pacaran

Jauh dari dunia infotainment, Ridwan Ghani tiba-tiba melamar gadis pujaan hatinya. Bukan kalangan biasa, wanita yang ia lamar dan dinikahinya ini adalah wanita dari kalangan artis. Siapa lagi kalau bukan Adhitya Putri yang kini memutuskan berhijab. Ridwan dan Adhitya Putri sendiri memutuskan menikah pada bulan Agustus lalu tanpa proses lamaran. Wah, semoga kedua pasangan ini langgeng ya!

6. Pasangan Fenomenal Tahun 2016 yang Hebohkan Dunia Hiburan

Artis berikutnya yang tiba-tiba menikah dan hebohkan dunia hiburan adalah Aming Sugandhi. Yap, komedian ini memutuskan menikah dengan wanita pujaannya yang tak lain adalah Evelyn Nada Anjani. Pasangan  yang menikah pada tangga 4 Juni 2016 kemarin ini sendiri cukup menarik perhatian lantaran Evelyn diduga adalah seorang pria. Yap, Penampilan Evelyn awalnya memang tomboy banget dan tak terlihat seperti perempuan.

7. Pasangan Serasi yang Terlibar Cinta Lokasi

Siapa lagi kalau bukan Tika Bravani dan Dimas Aditya. Yap, keduanya merupakan salah satu artis yang terlibat cinta lokasi di sitkom Saya Terima Nikahnya. Tak banyak yang tahu jika keduanya menjalin hubungan cukup lama. Bagaimana tidak, keduanya memang jarang sekali mengunggah kemesraan seperti pasangan lainnya.

Nah, itulah dia 7 artis yang memutuskan menikah tanpa pernah mengekspos hubungan ataupun kekasihnya di depan media. Well, dari para artis di atas, mana nih pasangan favoritmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *