Seleb Indonesia

Tampan dan Menawan, Tapi 5 Artis Ini Kasar dan Pernah Main Hajar

Oleh -

Tampan dan menawan memang merupakan penampilan yang didamba-dambakan oleh setiap lelaki. Selain meningkatkan kepercayaan diri, penampilan yang enak dilihat memang bisa menarik kaum hawa untuk mendekat. Ditambah lagi, profesi artis yang bikin si ganteng ini jadi terkenal. Duh, bisa antri nih yang mau jadi kekasihnya.

Deretan artis di bawah ini sudah jelas ketampanannya. Penampilan para artis di bawah ini merupakan jenis pria yang diidam-idamkan banyak wanita. Tapi sayangnya, penampilan tampan dan menawan para artis ini tidak juga disertai hati yang lembut. Kasar, deretan artis-artis tampan ini pernah bermasalah dengan kasus penganiayaan, loh. Siapa saja, sih?

1. Sempat Dipenjara Karena Pukuli Sang Pacar

Eza Gionino
Eza Gionino

Siapa yang tak kenal dengan Ardina Rasti? Artis yang hits lewat film Virgin ini sempat mendapat pengalaman yang tak menyenangkan. Saat menjalin kasih dengan sesama pemain sinetron, Eza Gionino, Rasti mendapat perlakuan tak menyenangkan. Sering dipukuli, akhirnya Ardina Rasti melaporkan sang kekasih kepada pihak yang berwajib. Sempat mengelak, akhirnya Eza Gionino terbukti bersalah dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan mendekam di penjara. Wah, serem juga ya kalau orang tersayang bisa kasar.

2. Dilaporkan Sang Mantan Istri dengan Tuduhan KDRT

Pasha Ungu
Pasha Ungu

Tuduhan penganiayaan juga diterima oleh Pasha Ungu. Pentolan band Ungu ini dilaporkan oleh sang mantan istri, Okkie Agustina karena telah melakukan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) pada dirinya. Okkie bahkan sempat menangkis ketika akan dipukul oleh Pasha, sehingga mengakibatkan memar di tangannya. Tak hanya itu, Okkie pun menjelaskan bahwa sikap kasar Pasha, yaitu marah-marah dengan kata-kata kasar dilakukannya sambil menendang meja dan kursi. Kejadian tersebut pun disaksikan oleh anak dan pembantu yang ada di rumah Okkie Agustina di daerah Cimanggu, Bogor.

3. Jadi Tersangka Karena Kasus Penganiayaan

Panji Trihatmodjo
Panji Trihatmodjo

Anak tiri Mayang Sari, yaitu Panji Trihatmodjo pernah menjadi tersangka kasus tindak kekerasan di tahun 2012. Panji dilaporkan seorang pria bernama Andhika Mahatidana karena telah melemparkan gelas ke arah dirinya di dalam sebuah klub malam. Setelah melewati pemeriksaan, anak ganteng dari Bambang Trihatmodjo ini pun resmi menjadi tersangka. Namun, meski sudah diminta datang dengan surat panggilan untuk tersangka sebanyak dua kali, Panji tak juga muncul. Bahkan saat akan dijemput paksa pun, Panji tak ada di rumah. Wah, uang memang bisa mengalahkan segalanya, ya.

4. Berkelahi dengan Sesama Artis

Zack Lee
Zack Lee

Nama Zack Lee, pernah terlibat perkelahian dengan aktor yang juga pemain basket, Mario Lawalata. Di tahun 2013, Zack Lee, beserta temannya, Audi ditetapkan menjadi tersangka atas kasus pengeroyokan Mario Lawalata di dalam sebuah klub malam kawasan Jakarta. Meski jadi tersangka, Mario menjelaskan bahwa permasalahan utama dirinya adalah dengan Audi, bukanlah dengan Zack, suami dari pemain sinetron Nafa Urbach tersebut. Meski sudah ditetapkan menjadi tersangka, Zack Lee maupun Audi tak memenuhi panggilan. Terhitung sudah dua kali Zack Lee tersandung kasus yang serupa.

5. Saling Tuduh dengan Sang Mantan Kekasih

Kiki The Potter
Kiki The Potter

Sebelum menjadi seorang yang dikenal seperti sekarang ini, nama Nikita Mirzani diketahui publik sebagai kekasih Kiki The Potter. Sayangnya, bukan kisah romantis mereka yang beredar di media. Namun, berita tentang perlakuan kasar yang diterimanya dari Kiki The Potter, kekasihnya. Nikita Mirzani mengaku disiram air panas oleh Kiki. Tak hanya itu, Nikita juga menyatakan bahwa Kiki memukul kaki hingga dadanya. Mengelak, Kiki malah menyatakan bahwa dirinya lah yang mendapatkan perlakuan kasar. Kiki bahkan sempat dirawat di RSCM karena penganiayaan yang dilakukan Nikita Mirzani. Hingga kini, hubungan antara Nikita Mirzani dan Kiki masih panas.

Well, penampilan yang tampan saja tak cukup. Bagaimana pun, wajah menawan juga harus dibarengi oleh hati yang lembut. Bagaimana, setuju kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page