Seleb Indonesia

Sinemart Pindah Channel, 5 Pasangan Artis di Sinetron Baru Ini Bakalan Bikin Baper

Oleh -

Kabar mengejutkan dari dunia pertelevisian Indonesia. Sinemart yang diketahui merupakan salah satu rumah produksi ternama di Indonesia baru-baru ini telah melepas kerja samanya dengan salah satu stasiun yang selama ini menaunginya. Bersama dengan segenap artisnya, Sinemart telah resmi pindah channel dan tengah ngebut untuk mempromosikan sinetron-sinetron terbarunya.

Setelah sukses dengan sinetronnya seperti Anugerah Cinta dan Anak Jalanan, sinetron terbaru dari Sinemart tak kalah mencuri perhatian. Masih menggunakan artis lamanya, banyak netizen yang dibuat penasaran dengan promosinya. Bahkan banyak yang baper lantaran melihat para pasangan artis di dalam sinetron baru ini. Nah, penasaran dengan siapa saja artis yang berpasan di sinetron baru Sinemart ini kan? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini!

1. Natasha Wilona dan Verrel Bramasta

Setelah hubungannya dengan Stefan William kandas, belakangan ini Natasha Wilona tengah dikabarkan dekat dengan Verrel Bramasta. Bukan hanya dekat sebagai teman, keduanya terlihat mesra dan sering terlihat jalan bareng. Karena kedekatan tersebut pula banyak sekali netizen yang mengira keduanya sudah berpacaran.

Verrel Bramasta dan Natasha Wilona
Verrel Bramasta dan Natasha Wilona

Belakangan baru diketahui jika keduanya akan bermain dalam judul yang sama. Sama-sama menjadi pemain utama, Wilona dan Verrel dipercaya menjadi pasangan di sinetron baru Sinemart yang berjudul Anak Sekolahan. Dalam teaser yang beredar, Wilona diceritakan sebagai anak desa sementara Verrel adalah anak kota. Wah, siapa nih yang sudah penasaran dengan sinetron terbaru dari Wilona dan Verrel?

2. Ranty Maria dan Ammar Zoni

Sempat dijodohkan dengan Natasha Wilona di Anak Jalanan, Ammar Zoni harus puas hanya bisa bermain beberapa episode dalam sinetron tersebut. Pun demikian, bukan berarti karir Ammar Zoni melempem. Ternyata pindahnya Sinemart ini juga mengusung Ammar Zoni dan gangnya di Anak Jalanan ke sinetron terbaru berjudul Anak Langit.

Ranty Maria dan Amar Zoni
Ranty Maria dan Amar Zoni

Masih bercerita tentang geng motor dan juga silat, kali ini Ammar Zoni dipasangkan dengan kekasihnya sendiri. Siapa lagi kalau bukan Ranty Maria. Selain penampilan Ammar Zoni dan Ranty, dalam sinetron terbaru mereka juga terlihat ada sosok Immanuel Caesar Hito yang menjadi teman baik Ammar Zoni.

3. Giorgino Abraham dan Irish Bella

Kisah sedih antara Giorgino Abraham dan Irish Bella di Anugerah Cinta rupanya masih belum berhenti. Masih dinaungi oleh Sinemart, pasangan serasi yang banyak mencuri perhatian ini kembali dipercaya menjadi pemain utama dalam sinetron baru. Berjudul Berkah Cinta, sedikit banyak kisah sinetron satu ini tak jauh beda dengan Anugerah Cinta.

Giorgino Abraham dan Irish Bella
Giorgino Abraham dan Irish Bellaar

Mengapa demikian? Omar Daniel dan juga Angela Gilsha juga menjadi salah satu pemain dalam sinetron tersebut. Jika sebelumnya ada Baim Wong dan Marchela Putri, kali ini tokoh antagonis lainnya akan diperankan oleh Donny Michel. Wah, kira-kira seperti apa ya jalan cerita dari sinetron berkah cinta ini?

4. Alyssa Soebandono dan Dude Herlino

Menjadi bagian dari sinemart, tentu saja Alyssa Soebandono dan suami gantengnya juga ikut diboyong ke stasiun televisi baru yang menaungi mereka. Berbeda dengan ketiga pasangannya sebelumnya, Alyssa dan Dude masih belum membocorkan sinetron mana yang bakalan mereka mainkan.

Dude Alyssa
Dude Alyssa

Sebelumnya, Dude dan Alyssa menjadi salah satu pemain yang sering mendapatkan peran utama. Namun, seiring berjalannya waktu, keduanya harus puas dan dikalahkan oleh para pemain pendatang baru yang juga memiliki bakat akting berkualitas. Pun demikian, keduanya tetap merasa senang lantaran masih bisa berakting di usianya saat ini.

5. Citra Kirana dan Rifky Balwell

Biasa dipasangkan dengan Andy Arsyil, kali ini ada yang beda dengan Citra Kirana. Bintang dari sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini harus berpisah dengan Andy saat membintangi sinetron terbaru dari Sinemart. Ialah Orang-Orang Kampung Duku yang ternyata tidak dibintanginya dengan Andy Arsyil.

Orang - Orang Kampung Duku
Orang – Orang Kampung Duku

Kali ini, Citra Kirana sendiri dipasangkan dengan duda gantengnya Risty Tagor. Siapa lagi kalau bukan Rifky Balwell. Sayang, hingga kini masih belum diketahui bagaimana kisah antara Citra Kirana dan Rifky Balwell dalam sinetron tersebut. Kabarnya, Citra Kirana nanti akan berperan sebagai seorang penyanyi dangdut dalam sinetron tersebut. Wah, siapa nih yang tak sabar lihat akting Citra Kirana dan Rifky Balwell?

Nah, itulah dia para pasangan artis di bawah sinemart yang bakal membuat baper menunggu sinetron baru. Wah, kira-kira seperti apa nasib dari sinetron Sinemart di stasiun televisi lain ya? Kita tunggu saja kabar baiknya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page