Seleb Indonesia

4 Artis Cantik Ini Diet Mati-Matian Hingga Ada yang SEDOT LEMAK, Siapa Aja Sih?

Oleh -

Menjadi cantik memang menyakitkan. Apalagi bagi mereka yang tidak memiliki wajah sempurna. Jangankan orang biasa, para artis saja bisa kebingungan jika wajah dan tubuh sempurnanya menghilang. Mereka bakal melakukan berbagai cara dari mulai diet, operasi plastik hingga sedot lemak.

Yap, seperti para artis cantik di bawah ini. Demi mendapatkan tubuh yang sempurna mereka rela melakukan diet ekstrem selama berbulan-bulan. Bahkan ada di antara mereka yang akhirnya putuskan sedot lemak. Siapa saja sih? Intip rangkumannya di bawah ini!

1. Pendangdut Cantik, Annisa Bahar

Well, siapa yang tak kenal dengan biduan cantik ini. Namanya sudah berkibar di belantika musik Indonesia sejak era tahun 2000-an yang lalu. Bukan hanya karena lagunya saja, tubuh seksinya cukup membuat banyak mata pria melirik. Namun setelah cukup lama vakum, Annisa mendapati tubuhnya mulai melebar.

Annisa Bahar
Annisa Bahar

Demi mengembalikan tubuh seksinya dulu, ibu dari Juwita dan Jelita Bahar ini beberapa kali melakukan diet. Namun, usahanya tersebut kerap kali gagal. Karena hal tersebut pula, pendangdut cantik ini memutuskan untuk sedot lemak. Terakhir Annisa memiliki berat badan hingga 77 kg dan mulai turun menjadi 54 kg setelah melakukan sedot lemak. Wow.

2. Kembalikan Berat Badan Hanya Dengan Waktu Satu Bulan

Masih ingat dengan kelahiran anak kedua Olla Ramlan beberapa waktu lalu kan? Yap, saat itu bentuk tubuh Olla sangat beda jauh. Tubuhnya mulai melar setelah proses kehamilan hingga persalinan. Karena tak percaya diri dengan bentuk tubuhnya, artis cantik ini memutuskan untuk diet ekstrem tak lama setelah proses persalinan.

Olla Ramlan
Olla Ramlan

Alhasil berat badannya pun kembali seksi seperti sebelum hamil hanya dalam hitungan satu bulan. Ternyata, selain rajin olahraga Olla juga melakukan sedot lemak seperti Annisa Bahar. Yap, artis cantik ini menyedot bagian paha dan lengannya hingga sempat mengalami pingsan selama 5 jam. Demi kembali seksi seperti saat ini, Olla pun rela menggelontorkan uang berpuluh-puluh juta.

3. Si Cantik Oki Lukman yang Makin Menyusut

Oki Lukman merupakan salah satu artis yang badan berisi. Sejak kemunculannya, ia sama sekali tak berubah dan makin hari makin terlihat berisi. Namun, tidak dengan beberapa tahun belakangan ini. Perlahan tapi pasti, berat badan Oki mulai menurun. Wah, apa nih rahasianya?

Oki Lukman
Oki Lukman

Ternyata, artis yang juga dikenal sebagai presenter handal ini juga melakukan diet. Tak seperti Olla dan Annisa, artis cantik melakukan diet alami dengan mengurangi makanan cepat saji. Ia hanya melakukan hal sederhana dengan mengonsumsi madu dan minyak jinten. Selebihnya, Oki memilih Olahraga Zumba demi menurunkan berat badannya. Well, tak heran jika Oki belakangan lebih kurusan, ya?

4. Diet Ekstrem Hingga Turun 33 Kg Ala Thalita Latief

Well, masih ingat dengan tubuh mungil Thalita Latief di awal kariernya kan? Yap, kini tubuh tersebut menjadi ambisi Thalita Latief semenjak melahirkan putra pertamanya. Seperti yang diketahui, Thalita mengalami pelebaran tubuh yang cukup fantastis setelah proses persalinan. Bahkan hampir selama 2 tahun lebih berat badannya tak turun-turun.

Thalita Latief
Thalita Latief saat hamil dan sekarang

Tak pernah menyerah, artis cantik ini pun melakukan berbagai metode diet ekstrem. Belakangan ini, ia giat olahraga dari mulai yoga, boxing hingga lari. Selain olahraga, ia juga menjaga makanannya hingga sempat membeli di tempat katering diet. Karena kerja kerasnya tersebut, berat badan Thalita mulai turun sebanyak 33 kg. Wow, keren bukan? Bisa dicontoh nih!

Hemm, begitulah usaha keras seorang wanita demi tetap cantik dan memesona dengan tubuh langsing. Nah, menurutmu mana nih diet ekstrem yang paling sukses? Next

Apakah Kamu Setuju?