April 26, 2024
Farhat dan Regina

Farhat dan Regina [image source]

Siapa yang tak ikut bahagia jika ada artis yang menjalin  hubungan sebagai sepasang kekasih maupun suami istri. Pamer kemesraan pun sudah menjadi hal yang lumrah di kalangan selebritis. Tapi siapa sangka hubungan yang digadang-gadang  jadi yang paling romantis pun ternyata juga bisa tumbang.

Tak hanya itu, karena perpisahan yang tidak dengan cara baik-baik, beberapa  pasangan artis berikut ini justru saling sindir di media. Hal  itu tentu menjadi sorotan banyak orang. Ingin tahu siapa saja mereka? Berikut ini ulasannya.

1. Maia Estianty dan Ahmad Dhani

Maia Estianty dan Ahmad Dhani pernah menjalin hubungan suami istri. Tapi sayang, rumah tangga yang terlihat mesra dan harmonis tersebut ternyata juga bisa hancur diduga karena adanya orang ketiga yaitu Mulan Jameela.

Maia dan Dhani
Maia dan Dhani [image source]
Masalah rumah tangga mereka memang sudah lama berlalu. Baik Ahmad Dhani maupun Maia yang telah berpisah, memiliki kehidupan sendiri-sendiri. Tapi rupanya, api perseteruan masih terasa di antara keduanya. Hal itu terlihat saat Ahmad Dhani melontarkan pernyataan yang seolah-olah menyindir Maia Estianty.

“Kalau itu (membuat orang terkenal) tidak dimulai dari Al, El, Dul dan Shafeea. Dulu Ari Lasso lagi nongkrong di pinggir jalan saya suruh nyanyi ngetop, Once juga gitu. Lagi nongkrong di kafe saya suruh nyanyi ngetop.  Maia Estianty saya kawinin juga ngetop, barangkali kalau nggak saya kawinin, dia nggak ngetop lagi,” ungkapnya.

Di kesempatan yang berbeda Maia Estianty juga melontarkan kicauan twitter yang berbunyi “Jika Tuhan saja bisa cemburu diduakan umatNya, kalau manusia diduakan manusia? (nggak usah dikomentarin Ahmad Sahroni??),”. Banyak netizen yang menduga jika postingan Maia tersebut ditujukan untuk Ahmad Dhani.

2. Farhat Abbas dan Regina

Hubungan suami istri antara Farhat Abbas dan Regina selalu diwarnai kontroversi. Bukan hanya karena menjalin asmara saat masih berstatus suami dan istri orang, tapi kebiasaan Farhat yang suka ngoceh di media sosial membuat publik juga menyoroti rumah tangganya dengan Regina.

Farhat dan Regina
Farhat dan Regina [image source]
Pernikahan Farhat dengan Regina terbukti tak bisa bertahan lama. Mereka memutuskan untuk bercerai. Tapi ternyata masalah tak berhenti disitu, Farhat mulai menyindir Regina lewat akun twitternya. Merasa geram, Regina pun juga tak mau kalah membalas kicauan Farhat dengan postingan yang lebih menyindir. “Sekarang gue udah gak pakai jubir lagi, biar gak salah ngomong & gak salah diomongin orang lagi,” kata Farhat Abbas dalam akun Twitternya @farhatabbaslaw yang kemudian di balas dengan sindiran twitter Regina yang berbunyi “Pemimpin itu bukan yang pinter ngoceh dan bersandiwara tapi yang kejiwaannya nggak terganggu.”.

3. Nassar dan Muzdalifah

Panggung Insert Award 2015 sempat memanas lantaran ulah Nassar dan Muzdalifah. Artis yang dulu pernah berstatus suami istri itu, saling sindir di depan penonton. Awalnya Nassar dan Muzdalifah dinyatakan sebagai pemenang kategori Hottest Celebrity News Awards.

Nassar dan Muzdalifah
Nassar dan Muzdalifah [image source]
Nassar langsung menuju ke panggung untuk menerima piala, tapi Muzdalifah justru enggan beranjak dari tempat duduknya. Melihat hal itu, Nassar langsung menuju ke arah Muzdalifah kemudian memberikan piala yang dibawanya. Sembari mencibir mantan istrinya tersebut “Nggak, nggak. Ini aku berikan kepada Muzdalifah yang menang dalam kategori calon artis pendatang baru Republik Indonesia,”.

Tak tahan dikatain seperti itu, Muzdalifah langsung memberikan kembali piala itu pada Nassar. Para host harus berusaha menetralisir suasana yang sempat memanas dengan membagi piala yang didesain khusus tersebut menjadi dua bagian untuk masing-masing pemenang.

4. Jupe dan Gaston Castanyo

Jupe yang milih berpisah dari Gaston meskipun mereka telah bertunangan, sempat terlihat beradu kicauan di twitter dengan mantan kekasihnya itu. Perseteruan panas tersebut bermula dari tantangan sebuah acara televisi untuk memention para mantan artis yang mengisi acara itu. Jupe yang menjadi salah satunya juga tak luput memention Gaston.

Postingan Julia Perez di twitter
Postingan Julia Perez di twitter [via twitter]
Tak butuh waktu yang lama bagi Gaston untuk membalas mention dari Jupe. “Kapan mau nikah ?,”, “Ngimpi Loo !!,” jawab Jupe dengan emot pisau. Merasa tak puas, Gaston pun menggoda jupe dengan komentarnya di twitter saat Jupe mengunggah foto yang memperlihatkan dokter sedang memeriksa kandungan Jupe.  “cewe atau cowo,?” tulis Gaston. Tapi Jupe justru meminta Gaston untuk mengurusi dirinya lagi.

Itulah empat artis yang saling sindir dan sempat bikin panas jagat hiburan. Hal itu mengundang beragam respon dari masyarakat ada yang mendukung agar mereka segera mencari pengganti ada juga yang mencibir dan mengatakan jika itu tandanya mereka masih belom bisa move on dari pasangannya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *