January 7, 2024
artis nggak punya pacar

artis nggak punya pacar

Miliki wajah cantik, tentu banyak sekali pria yang mendekati para artis sekelas Cita-Citata hingga Syahrini. Namun, belakangan ini mereka lebih memilih menikmati kesendiriannya. Meski tak memiliki sandaran hidup, siapa sangka mereka masih tetap bahagia. Buktinya, mereka bisa menikmati liburan manja hingga keluar negeri.

Wah, siapa saja nih artis cantik berstatus jomblo yang hobi banget liburan manja? Yuk, intip rangkumannya berikut ini!

1. Pedangdut Cantik yang Baru Saja Putus dari Anggota DPR

Cita Citata
Cita Citata

Si cantik satu ini adalah Cita Citata. Pelantun tembang Goyang Dumang ini baru saja mendarat di Indonesia setelah liburan manja ke Maldives. Lewat akun instagramnya, Cita terlihat bahagia menikmati liburannya kali ini. Selain ke Maldives, janda tanpa anak ini juga sempat terbang ke New York selama beberapa hari. Selain untuk liburan, kedatangan Cita ke New York untuk melakukan rekaman dan syuting. Meski terlihat sendiri di dalam foto, ada kabar jika Cita liburan ke Maldives bersama dengan mantan kekasihnya. Wah, benarkah?

2. Si Cantik dengan yang Sering Liburan dengan Anak Gantengnya

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar

Artis kedua yang kini juga tak memiliki kekasih adalah Jessica Iskandar. Jessica rupanya masih menutup hatinya untuk siapapun pria yang mendekatinya. Wah, mungkinkah presenter hits ini masih belum move on dari kekasih lamanya? Sama halnya dengan Cita, si cantik yang biasa disapa Jedar ini juga sering liburan manja ke luar negeri. Tak sendiri, Jedar memboyong kakaknya (Erick Iskandar) serta sang buah hatinya, El Barack Alexandar. Beberapa bulan yang lalu, Jedar pun terlihat bahagia mengelilingi benua Eropa sebagai hadiah di ulang tahun anaknya yang kedua.

3. Adik Keenan Pearce yang Cantik dan Seksi Abis

Pevita Pearce
Pevita Pearce

Nah, sudah tahu kan siapa wanita cantik yang jadi adik dari mantan kekasih Raisa ini? Well, siapa lagi kalau bukan Pevita Pearce, pemain cantik di film 5 cm yang sangat diidolakan banyak pria remaja. Meski cantik dan memesona, siapa sangka jika Pevita masih berstatus jomblo. Pun tak memiliki kekasih, Pevita masih terlihat bahagia. Jika teman-temannya banyak menghabiskan waktu bersama pasangannya, si cantik ini memilih untuk liburan manja hingga ke luar negeri. Wah, cari jodoh di negara tetangga ya?

4. Liburan Cantik dan Bertemu Orang-Orang Ternama

Raline Shah
Raline Shah

Bukan hanya Pevita, ada satu lagi pemain film 5 cm yang masih menikmati kehidupannya sendiri. Artis cantik yang dimaksud ini tak lain dan tak bukan adalah Raline Shah. Sejak pertama kali terjun di dunia hiburan, Raline memang tak pernah mengumbar kehidupan pribadinya. Jika diingat lagi, Raline hampir sama sekali tak pernah menggandeng pria dan mengakuinya sebagai kekasih. Pun masih jomblo di usianya kini, Raline terlihat bahagia. Bahkan ia banyak menyibukkan dirinya dengan berkeliling dari negara satu ke negara lain.

5. Sahabat Raline Shah yang Cetar Membahana

Syahrini
Syahrini

Siapa lagi kalau bukan Syahrini. Pelantun tembang Sesuatu ini memang hobi banget liburan manja. Dalam sebulan, ia bisa saja melakukan perjalanan ke luar negeri dari 2 hingga 3 kali. Selain untuk bisnis, Syahrini keluar negeri juga untuk menikmati liburan manja. Nah, kalau sibuk sendiri, kapan ada waktu untuk menjalin hubungan dengan seorang pria?

6. Si Cantik yang Ngebet Nikah Tapi . . .

Vicky Shu
Vicky Shu

Dibandingkan beberapa artis di atas, Vicky Shu adalah salah satu artis yang ingin cepat-cepat menikah. Sayang, selama ini ia masih sendiri dan belum menemukan sosok yang pas di hati. Baru-baru ini Vicky Shu sering liburan cantik ke beberapa negara di Asia. Beberapa waktu lalu, mantan kekasih Rizal Armada ini mengunjungi kota Tokyo dan liburan cantik di sana. Terlihat sendiri di kota tersebut, beredar kabar jika Vicky sengaja mengunjungi seorang pria di sana. Wah, mungkinkah pria tersebut adalah calon kekasihnya?

Baca Juga : Diah Permatasari, Pemain “Si Manis Jembatan Ancol” yang Cantiknya Tak Pernah Pudar

Nah, itu dia para artis yang menghabiskan waktu kesendirian dengan liburan manja hingga ke luar negeri. Meski tak memiliki kekasih, mereka masih bisa mendapatkan kebahagiaan dengan cara lain Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *