April 27, 2024

Kehamilan adalah momen paling menyenangkan sekaligus menegangkan bagi semua wanita. Bagi para wanita yang belum pernah melahirkan bakalan was-was. Momen seperti itulah yang paling diingat dan menjadi pembelajaran bagi mereka di kehamilan berikutnya. Hal tersebut pun pastinya juga dirasakan oleh para artis papan atas di Indonesia. Lucunya, bagi ibu hamil untuk pertama kali atau tidak selalu saja memamerkan perut buncitnya di depan kamera.

Berbicara mengenai kehamilan para artis, ternyata beberapa selebriti di bawah ini juga tengah hamil, loh. Diam-diam, perut mereka mulai membuncit meski beberapa ada yang belum terlihat perbedaannya. Wah, siapa nih calon ibu yang bakal melahirkan di tahun 2017 ini? Yuk, intip rangkuman selengkapnya berikut ini!

1. Atiqah Hasiholan

Atiqah Hasiholan
Atiqah Hasiholan

Jika Putri Titian  sudah hampir melahirkan buah hatinya, lain halnya dengan artis cantik satu ini. Ialah Atiqah Hasiholan, istri cantik Rio Dewanto yang kehamilannya masih berusia 20 minggu atau 5 bulan. Kabar bahagia ini datang dari unggahan foto Atiqah yang sudah cantik dengan perut buncit. Kabar bahagia pun turut dirasakan oleh penggemarnya. Bagaimana tidak, Atiqah dan Rio sudah lama mendambakan hadirnya buah hati sejak menikah pada tahun 2013 lalu.

2. Tya Arifin

Tya Arifin
Tya Arifin

Masih ingat dengan pemain sinetron Preman Pensiun ini kan? Yap, Tya Arifin menjadi salah satu pemain inti dalam sinetron komedi tersebut. Sayang, di tahun 2015 lalu ia memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan dan menikah dengan seorang pria berkebangsaan Malaysia. Satu tahun lebih pindah ke Malaysia, kini Tya tengah hamil anak pertamanya. Dilihat dari akun instagramnya, Tya makin chubby dan perutnya makin membuncit. Duh, lucu kan melihat Tya dengan perut membuncit?

3. Ayu Dewi

Ayu Dewi
Ayu Dewi

Host yang sering bertingkah lucu dan menggemaskan satu ini ternyata juga tengah hamil anak keduanya. Pada awalnya, banyak sekali yang tak mengira jika Ayu Dewi tengah hamil. Namun setelah menggelar pengajian syukuran, baru diketahui jika Ayu telah hamil. Belakangan ini ibu satu anak ini juga sering mengunggah foto cantiknya dengan memamerkan perut buncitnya.

4. Meggy Kiwil

Meggy Kiwil
Meggy Kiwil

Sering bikin heboh dengan isu perceraian, kabar bahagia akhirnya datang dari keluarga Kiwil. Meggy yang diketahui merupakan istri keduanya akhirnya hamil lagi. Lewat akun instagramnya, Meggy menuliskan ungkapan bahagia setelah mengunjungi RS Jati Sampurna Pondok Gede satu bulan yang lalu. Meggy terlihat antusias bercerita mengenai kehamilannya yang ketiga ini. Wah, selamat ya Meggy!

5. Alessia Cestaro

Allesia Cestaro
Allesia Cestaro

Baru satu bulan menikah, Ahmad Affandy dan Alessia Cestaro sudah memberikan kabar bahagia. Pengantin baru yang dulunya pernah gagal membina rumah tangga dengan mantan pasangannya ini memamerkan kabar kehamilan Alessia lewat akun instagram Fandy. Bapak satu anak tersebut mengunggah foto hasil tes kehamilan yang tentunya positif dan berkali-kali menuliskan kata-kata ibu hamil. Sayangnya, banyak sekali netizen yang nyinyir lantaran kehamilan mereka terlalu cepat.

6. Acha Septriasa

Acha Septriasa
Acha Septriasa

Berbeda dengan artis – artis sebelumnya, kabar kehamilan Acha Septriasa masih rumor. Artis yang menikah pada bulan Desember 2016 ini dikabarkan hamil setelah salah satu temannya menuliskan selamat atas kehamilan Acha. Namun hingga kini, mantan kekasih Irwansyah ini masih belum membocorkan kabar bahagia tersebut. Well, semoga saja bukan sekedar rumor saja ya! Amiin.

Nah, siapa nih yang sudah tak sabar melihat bayi lucu artis di tahun 2017? Semoga kehamilan mereka lancar sampai persalinan nanti. Amiiin Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *