Seleb Indonesia

5 Artis Muda Indonesia yang Melejit Berkat Sinetron

Oleh -

Bintang-bintang muda berbakat mulai bermunculan seiring  tayangan sinetron kejar tayang yang setiap hari yang menghiasi layar kaca. Sinetron-sinetron roman picisan yang setiap hari di tayangkan di layar kaca, berhasil membuat beberapa artis ini di gandrungi kawula muda maupun ibu-ibu.

Dengan acting yang apik dan mumpuni serta penampilan yang menarik, mereka berhasil menyihir public. Berikut 5 artis yang memang lagi ngetop atau naik daun berkat sintreon kejar tayang.

1. Aliando Syarief

Cowok ganteng kelahiran tahun 1996 pada tanggal 26 Oktober ini sedang naik daun berkat sinetron ‘Ganteng-Ganteng Serigala’. Cowok berhidung mancung yang merupakan keturunan campuran Arab-Minang ini merupakan anak ke empat dari empat bersaudara. Berkat aktingnya di sinetron tersebut sebagai Digo, Ia dapat menyedot perhatian para remaja putri bahkan ibu-ibu. Bahkan Ali, begitu sapaan akrabnya, memiliki fans club sendiri yang bernama Alicious.

Aliando Syarief [Via Instagram]
Aliando Syarief [Via Instagram]
Artis multitalenta ini juga pernah membintangi film ‘Garuda Di Dadaku 2’ pada tahun 2011. Selain bakat bermain peran, Aliando juga jago bermain gitar, biola, serta kemampuannya di dunia tarik suara tidak bisa di ragukan lagi.

2. Jessica Milla

Selain Aliando, Jessica Milla juga merupakan artis yang sedang naik daun berkat sinetron ‘Ganteng-Ganteng Serigala’. Membintangi sinetron yang sama dengan Aliando, Jessica Milla sebenarnya bukan wajah baru yang menghiasi layar TV.

Jessica Milla [Via Instagram]
Jessica Milla [Via Instagram]
Candy, Namaku Mentari, Sentuh Hatiku, dan Sekar adalah beberapa judul sinetron yang pernah di bintangi oleh gadis  kelahiran  3 Agustus 1992. Artis sinetron yang baru saja berusia 23 tahun ini menghabiskan sebagian besar masa remajanya justru di Jakarta. Sejak kecil, Jessica sudah menunjukkan bakatnya dalam akting dan modeling. Saat ini, aktris muda ini tercatat sebagai mahasiswa jurusan Management Universitas Bina Nusantara.

3. Prilly Latuconsina

Prilly Lattuconsina mulai mengepakkan sayapnya di dunia bermain peran dengan membintangi sinetron yang sama dengan kedua rekannya yaitu Aliando Syarief dan Jessica Milla. Gadis muda kelahiran Tangerang pada 15 oktober 1996 ini bermain peran sejak tahun 2013. Beberapa sinetron dan film yang pernah ia bintangi antara lain, ‘Hanya Kamu’, ‘Get Married The Series’, ‘Monyet-Monyet Cantik 2’ dan yang paling booming yaitu ‘Ganteng-Ganteng Serigala’. Prilly saat ini dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan rekan main aktingnya di sinetron ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ yaitu Aliando.

Prilly Latuconsina [Via Instagram]
Prilly Latuconsina [Via Instagram]
Meskipun kemesraan mereka sering tertangkap kamera, Prilly menyatakan bahwa ia hanya TTM-an dengan lawan mainnya tersebut. Belakangan ini, gadis cantik ini dirunding masalah dengan para hatersnya di dunia maya. Sempat tersebar foto tidak pantasnya di jejaring sosial serta sering muncul cyber bullying yang tertuju padanya. Hal tersebut membuat aktris imut ini geram dan melaporkan beberpa hatersnya ke pihak yang berwajib.

4. Cut Meyriska

Chikka, nama panggilan Cut Meyriska, lahir di kota Medan pada 26 Mei 1993. Gadis yang tahun ini berusia 22 tahun ini memulai karirnya di dunia akting sejak tahun 2005.  Gadis dengan tubuh semampai dengan tinggi 165cm ini sedang naik daun berkat aktingnya sebagai Karin di sinetron Catatan Hati Seorang Istri tahun lalu. Perannya sebagai wanita agak psikopat ini berhasil membuat penonton setia CHSI geram dengannya hingga banyak yang mengenal julukan ‘gadis hello kitty’.

Cut Meyriska [Via Instagram]
Cut Meyriska [Via Instagram]
Kini, namanya semakin melambung dengan memerankan seorang putri dari Ratu Siluman Andalas, Putri Semidang Rindu, di sinetron ‘7 Manusia Harimau’. Berbeda dengan sinetron sebelumnya, di sinetron ini Chikka memerankan peran sebagai protagonis.

5. Nina Zatulini

Yang gemar nonton FTV, pasti tidak asing lagi dengan paras cantik Nina Zatulini Munaf. Meniti karir di dunia hiburan dengan bakat modeling membuat Nina mulai piawai bermain peran.

Nina Zatulini [Via Instagram]
Nina Zatulini [Via Instagram]
Dunia hiburan nusantara pernah menobatkan aktris muda yang menginjak usia 23 tahun tersebut sebagai pemain Drama Terbaik Favorit UMI 2010 dan Artis S1 selebritas Tweet Terfavorit ABI tahun 2010. Pemeran Angel di sinetron ‘Arti Sahabat’ ini sekarang sedang sibuk syuting film ‘si Biang Kerok Cilik’.

Nah itu dia, 5 artis beken yang sedang naik daun. Apakah salah satunya adalah idolamu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page