Seleb Indonesia

Sedih, 5 Artis Rayakan Lebaran Tahun Ini Tanpa Pasangan

Oleh -

Lebaran akhirnya tiba. Setelah menahan nafsu selama satu bulan, kita akhirnya kembali dipertemukan di hari yang suci ini. Namun, lebaran kali ini dirasakan berbeda oleh beberapa artis papan atas Indonesia. Mereka merasakan perbedaan lantaran telah berpisah dengan pasangannya di tahun ini.

Lalu siapa sajakah para artis yang rayakan lebaran tahun ini sendiri tanpa pasangannya? Yuk, simak rangkumannya berikut ini!

1.  Calon Duda yang Jalankan Puasa dan Lebaran Tanpa Istri

Siapa lagi kalau bukan Sahrul Gunawan. Sudah berminggu-minggu kasus perceraiannya dengan Indriani Hadi berlangsung di meja Pengadilan Agama. Meski sempat dihentikan karena bulan ramadhan, tetap saja biduk rumah tangga pasangan ini tak lagi bisa dikembalikan.

Sahrul Gunawan
Sahrul Gunawan

Ya, seperti yang kita ketahui bersama, Sahrul menjalankan ibadah puasa sendiri tanpa hadirnya istri dan juga anak-anaknya. Tak hanya di bulan puasa saja, di hari raya ini Sahrul masih sendiri merayakan lebaran tanpa istri yang ia nikahi pada tahun 2007 lalu. Ya, kesendirian Sahrul ini lantaran ia memutuskan pisah ranjang dengan istrinya sejak beberapa minggu yang lalu.

2. Janda Seksi yang Gelar Open House

Berbeda dengan Sahrul, artis cantik satu ini baru saja mendengarkan putusan pengadilan tentang pernikahannya. Siapa lagi kalau bukan Julia Perez, yang tiba-tiba bercerai tanpa ada pengumuman kapan pernikahannya. Ia resmi berstatus janda dan rayakan lebaran tahun ini tanpa pasangan.

Julia Perez
Julia Perez

Tak ingin berpikir panjang dengan kisah asmaranya, Jupe memilih untuk fokus beribadah di bulan ramadan kemarin. Ia pun juga menggelar open-house di rumahnya yang terletak di kawasan Cibubur, Jakarta Timur di lebaran tahun ini. Wah, yuk datang rame-rame ke rumah Jupe! Siapa tahu gratis foto sama pendangdut satu ini!

3. Lebaran Pertama Masayu Anastasia Hanya dengan Anak Gadis

Sama halnya dengan Julia Perez, Masayu Anastasia baru saja berganti status sebagai janda di tahun 2016 ini. Setelah 7 tahun menikah dengan Lembu Woworo Jati, Masayu memutuskan cerai dan mengambil putrinya untuk diasuh. Pengajuan tersebut pun disetujui pengadilan Agama setelah melewati berbagai persidangan yang cukup rumit.

Masayu Anastasia
Masayu Anastasia

Di tahun ini pun kali pertamanya Masayu merayakan lebaran hanya bersama dengan anak gadisnya, Samara Anaya Amandari. Pun sedih tak ada sosok suami di sampingnya, Masayu terlihat tegar menghadapi hidupnya saat ini. Lebaran kali ini pun ia gunakan untuk kembali bertemu dengan sanak saudara dari keluarga orang tuanya.

 

4. Jadi Janda di Tahun Keempat Pernikahannya

Sudah 3 kali Denada Tambunan selalu menghabiskan waktu lebaran bersama dengan Jerry Aurum. Kebahagiaan mereka pun makin lengkap saat lahirnya Syakira Aurum pada tahun 2012 lalu. Meski hanya keluarga kecil, moment lebaran menjadi salah satu waktu yang tak bisa dilupakan.

Denada
Denada

Sayang, di tahun keempat pernikahan mereka, Denada dan Jerry justru memutuskan berpisah. Status janda pun tersemat dalam diri Denada tepat setelah lebaran di tahun kemarin. Tak jauh beda dari tahun kemarin, lebaran kali ini pun Denada kembali hanya merayakan lebaran bersama putrinya. Beruntung ada keluarga besarnya yang selalu membukakan pintu untuk kedatangan penyanyi cantik satu ini.

5. Jadi Single Parent Untuk Dua Buah Hatinya

Tak jauh beda dengan lebaran-lebaran di tahun sebelumnya, tahun ini Risty kembali rayakan lebaran seorang diri. Tak ada sosok suami atau calon suami yang berada di sampingnya. Pun demikian, artis cantik ini tak sedih dengan status janda yang kini tersemat dalam dirinya.

Risty Tagor
Risty Tagor

Hal ini tak lain dan tak bukan karena adanya dua sosok pangeran tampan yang selalu setia berada di sampingnya. Yap, pangeran tampan tersebut adalah Arsen, putra pertamanya dengan Rifky Balwell dan Arkana putra Risty dengan Stuart Collin. Well, meski tak ada suami, berkumpul dengan dua putranya sudah menjadi hal paling bahagia bagi Risty.

Ya, siapa sih yang ingin rayakan lebaran tanpa suami? Wanita mana pun juga tak mau merasakannya. Tapi bagaimanapun juga para artis di atas memiliki takdirnya masing-masing. Semoga saja mereka dipertemukan dengan sosok suami yang benar-benar setia dunia akhirat. Amin Next

Apakah Kamu Setuju?