Seleb Indonesia

Kasihan, 4 Artis Ini Pernah Jadi Korban KDRT

Oleh -

Berita Artis – Kabar miring mengenai rumah tangga Sheila Marcia akhirnya terkuak ke media. Artis cantik jebolan Gadis Sampul 2004 ini mulai buka suara mengenai keretakan hubungannya dengan sang suami, Kiki Mirano. Dalam pengakuan tersebut, Sheila mengatakan bahwa dirinya selama ini sama sekali tak pernah mendapatkan nafkah dari Kiki Mirano.

Bukan hanya soal nafkah, ternyata mantan kekasih Roger Danuarta ini juga mengalami kekerasan rumah tangga semenjak tahun pertama menikah. Alasan tersebut yang membuat Sheila berani untuk menggugat cerai ke pihak pengadilan agama. Bukan hanya Sheila, ternyata para artis ini juga mengalami kekerasan dari pasangannya. Siapa saja para artis ini? Simak selengkapnya berikut ini!

1. Okie Agustina, Mantan Istri Pasha Ungu

Artis pertama yang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga adalah Okie Agustina. Bukan dengan suaminya sekarang, Okie malah mendapatkan memori pahit dari mantan suaminya, Pasha Ungu. Kejadian mengerikan tersebut diakui oleh Okie sudah terjadi saat mereka berdua pacaran. Dikira dapat berubah, nyatanya Pasha masih tetap bertempramen tinggi dan amarahnya mudah meledak-ledak setelah menikah.

Okie Agustina
Okie Agustina [via instagram]
Tak tahan dengan perlakukan Pasha, Okie pun memutuskan untuk bercerai walaupun dirinya dalam kondisi hamil. Tepat pada tahun 2009 lalu, gugatan cerai yang diajukan oleh Okie dikabulkan oleh pengadilan agama. Kendati telah berpisah, nyatanya Pasha masih sempat melakukan pemukulan kembali pada ibu cantik ini. Yap, Pasha diduga mendorong Okie hingga jatuh. Kasus ini pun akhirnya dibawa hingga ke meja hijau.

2. Kekasih Marshanda Yang Pernah Disiram Mantan Istrinya

Siapa lagi kalau bukan Egi John Foreysithe. Aktor ganteng ini menjadi korban kekerasan setelah menikah dengan Citta Permata pada tahun 2006 lalu. Ia diperlakukan tak manusiawi dari mulai dijambak, dipukul hingga ditusuk dengan gunting oleh Citta. Selain itu, kekasih Marshanda ini pernah disiram dengan minyak panas pada tahun 2011 lalu.

Egi John
Egi John [via instagram]
Akibat terkena luka bakar, Egi pun dilarikan ke rumah sakit terdekat. Tak tahan dengan perlakukan tak wajar tersebut, Egi akhirnya melaporkan istrinya dan mengajukan gugatan cerai kepada pihak pengadilan. Di tahun 2012, Egi akhirnya jadi duda beranak satu. Sedangkan istrinya mendekam di penjara selama 6 bulan. Kabarnya, kekerasan yang dilakukan Citta kepada Egi lantaran akting suaminya di televisi dianggap terlalu mesra.

3. Cerita Pilu Manohara Hingga Difilmkan

Kisah masa lalu Manohara Odelia Pinot menjadi salah satu kasus KDRT paling miris di Indonesia. Bagaimana tidak, kisahnya hampir diketahui oleh semua orang di Indonesia dan juga Malaysia. Yap, hal ini karena pelaku KDRT adalah Putera ke-3 Sultan Kelantan, Malaysia yang bernama Tengku Muhammad Fakhry Petra.

Manohara
Manohara [via instagram]
Lebih parah dari artis yang jadi korban KDRT di atas, Manohara sering mendapatkan tubuhnya disakiti dengan menggunakan silet. Tak hanya itu, ia juga pernah disuntik yang membuat dirinya sempat muntah darah dan terpuruk di atas tempat tidur. Kasus inipun makin heboh saat ibu Manohara tak diberikan akses untuk bertemu dengan anaknya. Beruntung, kehidupan Manohara yang penuh siksaan akhirnya berakhir pasca bercerai dengan Tengku.

4. Komedian Cantik Yang Jadi Istri Tora Sudiro

Apakah Kamu Setuju?

next page