Seleb Indonesia

Kehidupan Para Artis Ini Selalu Menuai Sensasi

Oleh -

Dunia entertaiment kini bukan lagi soal kemahiran dalam menghibur dan berkesenian. Kontroversial adalah salah satu cara untuk memikat penonton. Meski cara ini sebenarnya tidak pantas, namun banyak sekali selebritas yang menempuh jalan kontroversi. Tentu saja, karena kontroversi menjanjikan popularitas dalam waktu singkat.

Mungkin itulah yang ada di pikiran artis-artis berikut ini. Membangun karier dengan berkarya sungguh-sungguh, akan memakan waktu lama hingga akhirnya mendapatkan popularitas. Jadi mereka menciptakan sensasi demi sensasi, yang sadar atau tidak sadar, menempel pada image mereka. Kontroversi mereka juga lebih banyak dibincangkan ketimbang karya mereka. Berikut kami rangkum lima artis paling kontroversial di Indonesia.

1. Nikita Mirzani

Hampir setiap sisi dari Nikita Mirzani bisa memancing kontroversi. Mulai dari tubuhnya yang dikabarkan hasil “sulap” meja operasi, film-film “panas” yang dibintanginya hingga pose-pose menantangnya yang muncul di dunia maya. Tingkah laku Niki juga mengundang banyak perhatian. Wanita ini terkesan ingin mencari masalah dengan pihak manapun.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Anda tentu ingat kasus perkelahiannya dengan Jenny Cortes yang berujung dengan saling adu ke polisi dan berakhir di jeruji besi. Belakangan, perkelahian tersebut digosipkan hanyalah rekayasa demi mendapatkan popularitas semata. Di dunia mayapun, wanita berkelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 ini juga kerap memancing keributan dengan artis lainnya dengan komentarnya yang cenderung meremehkan.

2. Farhat Abbas

Jika anda sedang punya banyak sekali waktu luang dan tidak tahu harus apa, sesekali jenguklah akun twitter Farhat Abbbas. Anda akan “dihibur” oleh banyak sekali pernyataan-pernyataan kontroversial yang membingungkan. Tidak jarang, Farhat memberi pendapat dan sarannya terhadap artis yang sebenarnya tidak pernah meminta pendapat dan saran dari pengacara tersebut.

Farhat Abbas
Farhat Abbas

Tentu anda masih ingat ketika pria satu ini mengemukakan keinginannya untuk menjadi presiden. Saat itu dia terkenal dengan niatannya untuk bersumpah pocong. Belum lagi dengan kasus perceraiannya yang dibumbui dengan perselingkuhan. Artis ini juga pernah bersitengang dengan orang nomor satu di DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama.

3. Ayu Ting Ting

Gadis ini menjalani karir gemerlapnya dengan mulus. Hingga akhirnya dia bertemu dengan Enji dan berpacaran. Sejak itu, gadis manis bersuara merdu ini hidup tidak jauh dari kontroversi. Pernikahannya diadakan secara sembunyi-sembunyi dan mendadak.

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting

Tidak lama setelah pernikahan itu, Ayu kemudian dikabarkan bercerai dari suami yang hanya tinggal bersamanya beberapa minggu saja. Sang suamipun menghilang begitu saja tanpa bisa dimintai klarifikasi. Ketika buah pernikahannya dengan Enji lahir, Ayu sempat menyembunyikan sosok puterinya dari publik. Ada rentang beberapa waktu dimana Ayu tidak pernah memperbolehkan sang puteri terekam di kamera media. Perceraiannya dengan Enji juga berlangsung alot karena Enji ingin kembali hidup bersama Ayu. Ayu dan keluarganya menolak mentah-mentah tawaran tersebut.

4. Saipul Jamil

Ada akan lelah menghitung berapa kali Saipul Jamil berganti pacar, atau tepatnya calon pacar. Saipul tidak pernah lelah membawa sosok baru ke depan kamera untuk diperkenalkan sebagai “teman dekat”. Bahkan, Fitri Karlina yang jelas-jelas pernah dikenalkannya sebagai pacar, belakangan disebut sebagai “teman biasa” oleh Ipul.

Saipul Jamil
Saipul Jamil

Namun, meski berkali-kali dekat dengan beberapa perempuan cantik, di setiap kesempatan on frame dengan Dewi Perssik, sang mantan istri, kedua artis ini selalu pamer kemesraan. Panggilan “pipi dan mimi” pun tidak mereka lepaskan pasca perceraian. Yang mengherankan, beberapa gadis yang dikenalkan Ipul sebagai “teman dekat” selalu merilis single lagu tidak lama setelah kemunculan mereka bersama di televisi.

5. Julia Perez

Kemunculan artis ini langsung menjadi pembicaraan di banyak media karena gayanya yang menantang. Jupe memang memiliki tubuh yang seksi, namun kala itu tidak jelas apa karyanya. Dia bukan model, bukan presenter, bukan pula penyanyi. Belakangan, ketika profesi tersebut dijajal Jupe, namun tidak ada yang benar-benar memberi hasil signifikan.

Julia Perez
Julia Perez

Jupe juga sering dibicarakan karena hubungan asmaranya. Mulai dari perceraiannya dengan Damien Perez, proses pacarannya yang begitu panjang dengan pesepak bola Gaston, restu yang tidak kunjung turun dari sang Ibunda Sri Wulansih hingga pernikahannya yang gagal. Beberapa waktu lalu, Jupe juga menggemparkan dunia infotainment dengan pernyataannya yang ingin melakukan donor sperma. Kini, Jupe tengah berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya.

Terlepas dari kontroversi apapun yang mereka lakukan, para artis di atas pasti memiliki kebaikan yang patut kita hargai. Seraya itu, mari kita doakan mereka, agar kedepannya lebih mengutamakan karya dibanding kontroversi.

Next

Apakah Kamu Setuju?