January 9, 2024

Siapa bilang menjadi seorang artis bakalan terus terlihat tampan dan menawan. Ada saatnya mereka bakalan berubah menjadi sosok yang tak terduga dan bisa jadi membuat banyak orang ilfil. Salah satu peran yang selama ini membuat para artis sering dicibir habis-habisan oleh netizen adalah berakting kemayu seperti wanita.

Sering tampil bak wanita, banyak orang beranggapan bahwa mereka aslinya benar-benar kemayu. Padahal, mereka melakukan hal tersebut murni lantaran profesi sebagai artis. Mereka tetap saja seorang lelaki, bahkan jika melihat kehidupan pribadinya, artis-artis kemayu ini merupakan sosok suami sekaligus bapak kece, loh. Tak percaya? Lihat saja rangkuman artis kemayu yang ternyata sosok suami idaman berikut ini!

1. Ladyboy Kece yang Sayang Keluarga

Boby Tince
Boby Tince

Artis yang sering berperan sebagai Ladyboy ini tak lain adalah Boby Rachman atau lebih dikenal dengan nama Boby Tince. Boby bukan hanya kemayu tapi sering tampil cantik dengan balutan make-up cetar dan gaun mewah. Bukan hanya show bersama teman-temannya, ia sering berperan sebagai seorang waria dalam beberapa judul sinetron. Kendati kemayu di depan televisi, suami dari Anisa Nur Azizah ini tetap saja seorang pria sejati untuk keluarganya. Seperti ayah lainnya, Boby termasuk sosok pria yang bijaksana dan melindungi keluarganya dengan baik. Well, jika melepas wajahnya yang penuh make-up, Boby termasuk artis super ganteng loh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *