Seleb Indonesia

Salah Persepsi, 5 Artis Cantik Ini Malah Dikenal Judes Dan Galak

Oleh -

Masih ingatkan dengan artis senior yang bernama Farida Pasha? Yap, wanita yang memerankan tokoh Mak Lampir dalam serial TV berjudul Misteri Gunung Berapi ini seakan-akan tak pernah hilang dari pikiran generasi 90an. Saking apiknya peran yang dimainkan oleh Farida, hingga kini ia masih kerap dipanggil Mak Lampir.

Yah, sosok antagonis yang membawa sifat jahat, semena-mena dan licik menjadi hal yang tak bisa dilupakan oleh penikmat film. Bahkan beberapa artis yang sebenarnya baiknya luar biasa malah dikenal judes dan galak. Yap, hampir sama dengan Farida Pasha beberapa artis cantik di bawah ini dikenal judes dan galak hanya karena berperan antagonis.Kasihan!

1. Dinda Kanya Dewi

Jika generasi 90an ada nama Farida Pasha yang menjadi ratu peran antagonis, era 2000an menjadi miliki wanita cantik 28 tahun ini. Pada awalnya, Dinda adalah seorang finalis gadis sampul pada tahun 2002 dan masih sedikit orang yang mengenalnya. Karena itu pula, Dinda mulai belajar menggeluti dunia hiburan menjadi bintang video clip, iklan dan mengikuti casting FTV.

Dinda Kanya Dewi
Dinda Kanya Dewi [via instagram]
Namanya mulai meledak dan heboh dibicarakan oleh masyarakat ketika memerankan tokoh Mischa di film Cinta Fitri. Tokoh Mischa tersebut adalah seorang wanita jahat yang sering bersikap licik kepada lawan mainnya. Akibat film tersebut, ia mendapatkan tempat di hati para penikmat sinetron. Bukan sebagai artis yang baik, tapi malah dikenal sebagai wanita judes dan galak.

2. Gracia Indri dan Gisela Cindy

Sebelum Dinda Kanya Dewi, nama lain yang sangat dibenci oleh banyak orang di Indonesia adalah Gracia Indri. Yap, istri dari David Noah ini dibenci lantaran sering memerankan tokoh antagonis dalam beberapa sinetron. Salah satunya adalah sinetron bidadari yang menjadi lawan main Marshanda.

Gracia Indri dan Gisela Cindy
Gracia Indri dan Gisela Cindy [via instagram]
Menuruni bakat akting dari kakaknya, Gisela Cindy pun juga sering memerankan tokoh anak sombong dan juga licik kepada lawan mainnya. Tak hanya mimik wajah dari artis kelahiran Pasuruan ini saja yang membuatnya dikenal judes tapi juga cara bicaranya yang membuat banyak orang gemes pada wanita 20 tahun ini.

3. Meriam Bellina

Selain Farida Pasha ternyata nama lain yang kala itu juga ramai diperbincangkan adalah Meriam Bellina. Artis yang pernah bermain dalam film panas ini ternyata juga doyan mendapatkan julukan sebagai wanita judes dan galak. Yah, tidak lain dan tidak bukan karena aktingnya sebagai pemeran antagonis.

Meriam Belina
Meriam Belina [via instagram]
Wajah dari wanita 50 tahun ini memang sangat cocok ketika berperan menjadi tokoh jahat dan licik. Bahkan aktingnya tersebut sampai membuat orang gemes melihatnya. Pun telah lama melintang di dunia hiburan, Meriam seakan tidak ada puasnya untuk selalu berkarya dan menghibur masyarakat luas.

4. Eva Anindita

Nama lain yang juga dikenal oleh masyarakat luas sebagai artis judes adalah Eva Anindita. Tak hanya satu atau dua sinetron saja yang ia perankan. Namun, sudah ada belasan judul sinetron yang dimainkan oleh artis 30 tahun ini. Sayang, bukan peran protagonis yang ia dapatkan, melainkan peran antagonis yang penuh emosi.

Eva Anindita
Eva Anindita [via instagram]
Pun demikian, mimik dari wajah eva tidak begitu cocok jika disebut wanita yang judes. Tapi ketika berakting, semua ekspresi kejamnya ia keluarkan. Salah satunya adalah sinetron Cinta dan Anugerah. Eva yang memerankan tokoh Chintya sering tampil memukau dengan mimik sombong dan angkuh kepada orang lain.

5. Cut Meyriska

Artis cantik lain yang mungkin akan menjadi penerus Farida Pasha dan Meriam Bellina adalah Cut Meyriska. Yap, gadis kelahiran Aceh ini sudah dikenal oleh banyak orang ketika memerankan tokoh antagonis dalam sinetron Arti Sahabat. Beradu akting dengan Yuki Kato, Steven William dan Kevin Julio, banyak orang yang menyebutnya sebagai gadis jahat.

Cut Meyriska
Cut Meyriska [via instagram]
Yah, tidak lain dan tidak bukan karena aktingnya yang memukau. Tak hanya dalam sinetron Arti Sahabat, lagi-lagi Cut Meyriska kembali berperan judes dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri sebagai wanita perebut suami orang. Peran tersebut semakin menyeretnya sebagai pemain sinetron yang dikenal jahat oleh penikmatnya.

Baik ataupun buruk peran dalam sebuah sinetron, itu hanya sebuah sandiwara belaka. Namun, jika seseorang sampai memberikan predikat sendiri kepada tiap pemain, sama artinya jika pemain tersebut sukses menyampaikan pesan moral dari cerita. Wah-wah, dari kelima artis cantik di atas, mana menurutmu yang paling galak dan judes? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page