Seleb Indonesia

Meski Terkenal, Artis Cantik Ini Tetep Doyan Jajan di Pinggir Jalan

Oleh -

Menjelajahi kuliner di pinggir jalan memang memberikan sensasi tersendiri. Selain harganya yang murah meriah, rasa masakan atau jajanan di pinggir jalan tak kalah mewah dengan yang di restoran. Sampai-sampai, artis yang sudah terkenal dan kaya raya pun doyan.

Yup, cantik dan terkenal, para artis ini bahkan nggak malu untuk makan dan kuliner di pinggir jalan. Seperti apa sih, gaya para artis saat menikmati jajan di pinggir jalan? Simak yuk!

1. Syahrini

Tak banyak yang menyangka jika seorang Syahrini yang biasa lekat dengan kemewahan bisa menikmati jajanan di pinggir jalan. Terbiasa makan di restoran mewah, Syahrini mengejutkan followersnya saat membeli nasi goreng di pinggir jalan. Mantan duet Anang Hermansyah tersebut bahkan mengaku bahagia makan nasi goreng di warung tenda.jajan 1

Tak mau jaim, Syahrini yang berdandan santai dengan atasan kaos bahkan membantu penjual menggoreng nasi. Dengan gaya gokilnya yang sesuatu dan cetar membahana, Syahrini dan penjual serta pembeli menyempatkan untuk foto gokil yang kemudian diunggah di instagramnya.

2. Tamara Bleszynski

Cantik namun tetap rendah hati. Yup siapa lagi kalau bukan si cantik Tamara Bleszynski yang sering menjelajahi kuliner di mana-mana. Mulai jajanan yang ada di pasar hingga bubur gerobak pun menjadi selera artis berdarah Polandia dan Sunda ini. Hal ini diungkapkan langsung oleh Tamara melalui postingan di Twitter.jajan 3

Tamara bahkan berkali-kali blusukan di pasar tradisional. Dan ketika dirinya menikmati jalan-jalan di pasar Bali, ia membeli bubur ayam gerobak. ” Jalan2 ke sebuah pasar di Bali,nemu gerobak dgn tulisan “Bubur ayam Jakarta” #BhinnekaTunggalIka #UnityinDiversity,” tulis caption Tamara Bleszynski.

3. Sarwendah

Ruben Onsu memang dikenal sebagai sosok yang sederhana meski dirinya bergelimang harta. Demikian pula dengan sang istri, Sarwendah yang selalu tampil sederhana dan apa adanya. Selain suka belanja sendiri di pasar, mantan anggota Cherrybelle tersebut bahkan juga hobi jajan di pinggir jalan saat belanja di pasar.jajan 2

Tanpa malu dengan orang sekitar, dengan santai Sarwendah menikmati bubur sumsum yang dibelinya di dekat pasar. Malahan, Sarwendah hanya mengenakan daster kala membeli bubur bareng Ruben. Kesederhanaan dan naluri keibuan Sarwendah yang membuatnya begitu diidolakan banyak orang. Mungkin beberapa di antara kalian.

4. Vonny Cornelia

Apakah Kamu Setuju?

next page