Seleb Indonesia

Dorce Dan Indah Sari Rela Pasang Badan Agar Saipul Jamil Bebas

Oleh -

Berita Selebritis – Sudah lewat dari sepekan, Saipul Jamil bermalam di dalam tahanan. Menurut kakak sekaligus manajer Saipul Jamil, Samsul, Bang Ipul sudah mulai menyesuaikan diri dan terlihat semakin mendekatkan diri dengan Sang Pencipta. Meski begitu, kakak beserta tim kuasa Saipul Jamil tetap berusaha agar hukuman Saipul Jamil dapat ditangguhkan.

Rupanya proses penangguhan hukuman Saipul Jamil tidaklah mudah. Hal ini dikarenakan bukti-bukti yang memberatkan Saipul Jamil terlalu banyak. Ditambah lagi pengakuan Saipul Jamil yang semakin memberatkannya. Pihak kepolisian memang memberikan hak kepada Saipul Jamil dan tim kuasanya untuk mengajukan penangguhan hukuman. Namun, keputusan akhir tetaplah ditangan mereka.

Saipul Jamil dan Indah Sari
Saipul Jamil dan Indah Sari

Salah satu kuasa hukum Saipul Jamil, Roland Hutabarat menyatakan bahwa proses penangguhan hukuman untuk mengeluarkan Saipul Jamil dari sel sedang dilaksanakan. Ada beberapa hal lagi yang harus ditambahkan.  “Penangguhan belum ada penerimaan maupun penolakan. Ada beberapa yang masih kurang, pernyataan tidak melarikan diri, tidak menghilangkan barang bukti,” jelasnya.

Mendengar ini, salah satu artis yang sempat dekat dengan Saipul Jamil langsung pasang badan. Indah Sari menegaskan, bahwa jika dibutuhkan, ia rela menjadi jaminan. “Saya siap jadi jaminan,” tegas Indah Sari. Hal ini berani ia lakukan karena yakin bahwa Saipul Jamil tidak akan melarikan diri maupun menghilangkan bukti.

Dorce Gamalama saat menjenguk Saipul Jamil
Dorce Gamalama saat menjenguk Saipul Jamil

Bukan hanya Indah Sari, Dorce digadang-gadang juga rela menjadikan dirinya sebagai jaminan agar Bang Ipul, yang sudah dianggapnya seperti anaknya itu bisa keluar dari tahanan. “Itu baru wacana. Kalau emang ada yang mau jadi jaminan, saya mau. Tapi kan saya nggak sendiri,” jawab Dorce. Dorce menganggap ia perlu melakukan itu sebagai sesama manusia.

Membela Saipul Jamil mati-matian, membuat Dorce dihujani hujatan. Dorce dianggap membenarkan apa yang dilakukan oleh Saipul Jamil. Namun, alih-alih berubah pikiran, Dorce malah menanggapi hujatan tersebut dengan sangat santai. “Karena secara tidak langsung saya mencuri pahala dari orang tersebut,” sembari mengucapkan terima kasih kepada mereka yang ikut menghujatnya.

Wah, sudah ada dua orang yang berani pasang badan, nih. Apakah penangguhan Saipul Jamil akan dikabulkan? Nantikan pemberitaan Saipul Jamil selanjutnya, ya. Next

Apakah Kamu Setuju?