Seleb Indonesia

KEREN ABIS! Deretan Artis Indonesia yang Main Film Hollywood

Oleh -

Artis Indonesi kembali menonjukkan gaungnya di perfilman Dunia. Keterlibatan para seniman Indonesia di film-film luar negeri memang bukanlah hal yang baru. Artis-artis senior seperti Christine Hakim pernah terlibat dalan pembuatan film Hollywood berjudul Eat, Pray, Love tahun 2010 silam.

Kini masyarakat Indonesia boleh bangga karena aktor-aktornya kembali didaulat untuk bnerperan dalam film-film Hollywood. Sebut saja Iko Iko Uwais dan Yayan Ruhian yang dilirik untuk mebintangi film Star Wars episode 7. Selain mereka berdua ada artis-artis lainnya yang juga pernah mebintangi film hollywood. Berikut informasi selengkapnya.

1. Iko Uwais

Nama Iko Uwais sebagi aktor yang jago bela diri terus saja melejit lewat filmnya yang berjudul “The Raid” ia sukses menjadi aktor muda yang bertalenta. Baghkan talentanya tersebut membuat pihak Hollywood mulai memperhitungkan namanya.

Iko Uwais
Iko Uwais [image source]
Rupanya kabar bahwa Iko akan membintangi salah satu film lockbuster Hollywood yaitu Star Wars: The Force Awakens. Lewat foto-foto yang tersebar luas di media sosial Iko kelihatannya kebagian peran sebagai Razoo Qin-Fee, seorang pria tangguh tangan kanan Tasu Leech yang diperankan oleh Yayan ruhian.

2. Yayan Ruhian

Yayan Ruhian juga ikut ambil bagian dalam film The Raid. Beruntung iya bersama dengan Iko Uwais dipercaya untuk membintangi karakter penting dalam flm yang sudah eksis puluah tahun sebelumnya tersebut.
Jika iko mendapatkan peran sebagai Razoo Qin-Fee, Yayan justru dipercaya untuk memerankan karakter Tasu Leech.

Yayan Ruhian
Yayan Ruhian [image source]
Di cerita Star Wars Tasu Leech adalah pemimpin Kanjiklub, geng yang cukup tenar di Star Wars. Nah si Razoo sendiri adalah tangan kanan dari Tasu Leech. Rencanaya film Star Wars The Force Awakens tersebut akan tayang di Amerika Serikat pada 18 Desember 2015, sedangkan di indonesia akan rilis pada 16 Desember 2015 mendatang.

3. Cinta Laura

Saat Ini Cinta Laura memang sedang getol-getolnya mewujudkan mimpinya menjadi artis dunia. Saat ini ia sedang sibuk berkarir di Amerika Serikat dan telah membintangi film Hollywood yaitu After The Dark. Film Hollywood tersebut menampilkan Cinta yang berperan sebagai Utami.

Cinta Laura
Cinta Laura [via instagram]
Sukses di film itu tak membuat Cinta merasa puas diri, ia malah semakin bertejad untuk bisa go internasional. Belakangan ini ia dikabarkan mengikuti sejumlah casting film-flm terkenal termasuk film berjudu “Thor 3 : Regnarok”. Akan Cinta kembali muncul di film Hollywood? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

4. Ray Sahetapy

Soal kemampuan Akting Ray Sahetapy, jangan ditanya lagi. Suami dari Sri Respatini Kusumastuti tersebut sudah punya banyak pengalaman di dunia perfilman. Bahkan Ia mendapatkan banyak pujian tetkala mengikuti syuting film “Captain America: Civil War”. pujian tersebut juga datang dari sang sutradara sendiri yaitu Anthony dan Joe Russo.

Ray Sahetapy
Ray Sahetapy [image source]
Di film tersebut Ray dipercaya untuk memerankan tokoh antagonis yang bernama Auctioneer. Jika Anda ingin tahu bagaimana akting Ray Sahetapy, Anda harus sedikit bersabar karena rencanaya film itu akan akan tayang pada Mei tahun depan.

Itulah beberapa artis indonesia yang dipercaya untuk membintangi film Hollywood. Membanggakan sekali bukan? Next

Apakah Kamu Setuju?