Holywood

5 Artis Hollywood ini Mendapat Predikat PLAYBOY

Oleh -

Populer, banyak uang dan hidup di lingkungan bebas memang membuat para selebriti Hollywood gampang tergoda untuk main hati alias jadi playboy. Bergonta-ganti pasangan sudah jadi hal biasa bagi beberapa bintang dunia ini! Terlebih dengan paras tampan yang dimiliki, tentu menjadi modal utama bagi mereka untuk jadi playboy jempolan yang sering membuat wanita makan hati. Sebut saja Johnny Depp dan musisi keren John Mayer. Meski memiliki prestasi luar biasa, mereka harus menyandang predikat playboy pada namanya!

Playboy merupakan sebutan bagi mereka yang suka bergonta-ganti pasangan dengan mudahnya. Dan dari sekian selebriti dunia, ternyata ada banyak bintang Hollywood yang punya hobi berganti pasangan lho! Mau tahu siapa saja mereka? Berikut ini daftar selengkapnya. Intip yuk!

1. Johnny Depp

Okay, bintang Hollywood yang satu ini memang tidak boleh dilewatkan dari daftar! Johnny Depp memang dikenal sebagai bintang Hollywood yang hobi gonta-ganti pasangan sejak dulu. Tercatat Johnny telah menjalani dua pernikahan, tiga pertunangan dan empat tahun hidup bersama dengan seorang supermodel. Johnny menikah di usia muda. Lori Anne Allison jadi wanita pertama yang masuk daftar wanita Johnny Depp. Berpisah dari Lori, Johnny menggandeng Winona Ryder yang jadi lawan mainnya di film ‘Edwards Scissorhands’. Aktor 51 tahun itu sempat membuat tato bertuliskan ‘Winona Forever’ di lengan kanannya, sampai akhirnya tato itu harus dihapus setelah mereka berpisah di tahun 1993.

Johnny Depp [image source]
Johnny Depp [image source]
Dan seperti biasa, Johnny pun tak butuh waktu lama untuk mencari petualangan cinta baru. Mulai dari model Sherilyn Fenn, Juliette Lewis, Traci Lords hingga Ellen Barkins menjadi wanita yang sempat masuk dalam daftar mantan kekasih Johnny sebelum akhirnya ia berlabuh pada super model Kate Moss di tahun 1994. Pasangan ini menjadi favorite couple Hollywood hingga tahun 1998. Kini Johnny memiliki dua orang anak, buah cintanya dengan aktris Perancis Vanessa Paradis. Sampai akhirnya Johnny bertemu Amber Heard lawan mainnya di film ‘The Rum Diary’. Meski terpaut usia 23 tahun, keduanya menikah di bulan Februari 2015 lalu. Yap! Petualangan cinta ini bisa jadi masih terus berlanjut.

2. John Mayer

Suara merdu John Mayer memang jagonya membuat hati wanita meleleh. Dan entah sengaja atau tidak, John menjadi salah satu selebriti yang berhasil mendapat banyak nama selebriti sebagai mantan kekasihnya. Mulai dari aktris cantik Jennifer Love Hewitt, Vanessa Carlton hingga Jessica Simpson.

John Mayer [image source]
John Mayer [image source]
Bintang ‘Charlie’s Angel’, Cameron Diaz juga masuk deretan wanita John Mayer lho! Mereka hanya berkencan selama beberapa bulan di tahun 2007 sampai akhirnya John menggandeng Minka Kelly di tahun 2007 hingga 2008. Jangan lupakan Jennifer Aniston, Rashida Jones, Scheana Marie dan Taylor Swift. Sederet wanita tersebut juga tak berhasil mempertahankan hubungannya dengan pelantun tembang ‘Your Body is Wonderland’ itu. Dan kini hubungan putus nyambung pun masih dijalani John myaer dengan kekasih barunya Katy Perry. Beberapa kali dikabarkan single, John mencoba rujuk dan sepertinya mulai memantapkan hati jika Katy memang yang terbaik. Well, kita doakan saja!

3. Tom Cruise

Pesona aktor tampan Tom Cruise memang belum ada habisnya. Tom Cruise sukses dengan berbagai proyek film Hollywood yang ia perankan dan ia kerjakan sebagai seorang sutradara. Sayang kesuksesannya di panggung perfilman dunia, bertolak belakang dengan perjalanan cintanya. Di cap sebagai playboy, Tom Cruise memang terus mencari dan bergonta-ganti pasangan hingga kini!

Tom Cruise [image source]
Tom Cruise [image source]
Sebelum menikah dengan Katie Holmes, bintang ‘Mission Impossible’ ini nyatanya telah berkencan dengan sederet wanita cantik Hollywood. Sebut saja Mimi Roger, Nicole Kidman hingga Penelope Cruz. Yap terhitung ayah Suri Cruize telah menikah sebanyak 3 kali dan memiliki tiga orang anak sejauh ini.

4. Leonardo DiCaprio

Wajah tampan Ashton Kutcher memang jadi penakluk hati setiap wanita yang ia dekati. Tak khayal jika banyak wanita cantik yang masuk dalam deretan mantan bintang ‘What Happens in Vegas’ itu. Mulai dari Lindsay Lohan, Nelly Furtado, Monet Mazur, January Jones, Ashley Scott hingga Britanny Murphy. Sampai akhirnya Ashton bertemu dengan Demi moore. Meski berusia enam tahun lebih muda, Ashton sepertinya tak bisa berkutik dan terlanjur jatuh cinta pada Demi.

Ashton Kutcher [image source]
Ashton Kutcher [image source]
Ashton mengakui jika dirinya cenderung ‘badung’ dan sulit terkontrol jika berbicara soal cinta. Namun pertemuannya dengan Demi Moore sepertinya berhasil membuatnya jinak dan berbahagia sebagai lelaki setia. Namun pernikahan indah itu berakhir di tahun 2012. Ashton sempat menduda hingga akhirnya ia bertemu dengan Mila Kunis, lawan mainnya di serial ‘That 70’s Show’. Keduanya bertunangan pada Februari 2014 dan melangsungkan pernikahan di bulan Juli 2015 lalu. Yap! Bisa dibilang Ashton kutcher sosok playboy yang sudah bertobat jadi setia.

Memiliki harta, tahta dan ketampanan memang membuat selebriti Hollywood ini gampang untuk memilih wanita. Tak heran jika akhirnya predikat playboy pun jadi nama belakang mereka. Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page