January 11, 2024

Ternyata, Ini Dia 5 Artis yang Paling Disukai di Hollywood

Bukan cantik atau terkenal yang membuat seseorang disukai banyak orang. Banyak artis cantik yang justru dibenci karena sering menuai kontroversi. Sekali pun telah mengukir prestasi, tak sedikit pula netter membanjirinya hujatan seiring dengan banyaknya sensasi yang telah ditimbulkan.

Artis yang paling banyak disukai adalah mereka yang baik, ramah, serta jauh dari yang namanya sensasi. Seperti deretan nama seleb Hollywood ini. Mereka sangat dihargai oleh sesama kalangan artis dan dipuja oleh para penggemar. Simak yuk!

1. Mila Kunis

Tidak ada yang begitu spesial untuk prestasi Mila Kunis dalam jagat hiburan Hollywood. Istri Ashton Kutcher memang berkali-kali masuk nominasi namun kemenangan yang diraihnya dapat dihitung dengan jari. Namun, Mila Kunis disebut sebagai salah satu aktris yang paling disukai di Hollywood.

Mila Kunis [image source]
Mila Kunis [image source]
Selain karena bakat aktingnya, Mila Kunis dikenal memiliki kecantikan alami yang memikat hati. Ia bahkan berani tampil apa adanya dengan badan yang sempat melebar tanpa takut malu. Apalagi, gaya bicara Mila Kunis yang santai yang terlihat dalam berbagai interview.

2. Amy Adams

Sejak kemunculannya dalam film Catch Me If You Can bersama Leonardo DiCaprio tahun 2002 silam, Amy Adams lantas dikenal sebagai sosok wanita yang sopan dan innocent. Kesuksesannya dalam peran ternyata membuahkan hasil di dunia nyata. Sejak itu pula, Amy Adams pun mulai dipuja oleh para penggemarnya.

Amy Adams [image source]
Amy Adams [image source]
Amy Adams tumbuh dalam lingkungan keluarga yang konservatif yang menunjukkan kenapa ia terlihat begitu kalem dalam film yang dimainkannya. Hingga akhirnya, ia pun sukses menjaring popularitas dalam kehidupan nyata.

3. Mandy Moore

Bisa dibilang, Mandy Moore merupakan Dian Sastro versi Hollywood. Pemain film A Walk to Remember ini bahkan tak pernah menerima yang namanya hujatan atau kritikan pedas. Terlebih lagi, ia memiliki paras yang cantik dan charming yang meneduhkan hati setiap orang yang melihatnya.

Mandy Moore [image source]
Mandy Moore [image source]
Karena itu pula, Mandy Moore selalu mendapatkan peran protagonis di setiap film yang dimainkannya. Bahkan kabarnya, banyak orang tua di Hollywood sana yang menginginkan anak secantik dan sebaik Mandy Moore.

4. Drew Barrymore

Sementara itu, Drew Barrymore sudah meraih beragam penghargaan dalam hidupnya. Bahkan saat masih di usia belia, pemain film Miss You Already sudah menyabet gelar remaja yang paling terkenal di eranya. Namun penghargaan tersebut tak membuat Drew Barrymore lantas berbesar hati.

Drew Barrymore [image source]
Drew Barrymore [image source]
Apresiasi baik yang diraih Drew Barrymore memang tak terhitung jumlahnya. Drew Barrymore tetap pada pembawaannya yang likeable dan jaug dari yang namanya haters. Apalagi, mengingat fenomena haters artis saat ini yang tengah membabi buta.

5. Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence masih terlalu muda untuk menyandang gelar ini. Di saat artis muda seusianya kerap muncul dengan pemberitaan miring, Jennifer Lawrence justru sebaliknya. Orang lain seakan tidak menemukan celah untuk menghujat kekurangan artis kelahiran 15 Agustus 1990 tersebut.

Jennifer Lawrence [image source]
Jennifer Lawrence [image source]
Meski telah mencetak banyak kemenangan dalam Oscar 2013, bintang The Hunger Games tersebut tetap dikenal sebagai sosok yang down to earth. Pembawaan Jennifer Lawrence yang kalem dan easy going membuat orang-orang di sekitarnya merasa nyaman.

Kelima wanita tadi merupakan artis yang paling disukai versi Hollywood. Lantas, bagaimana dengan Indonesia?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *