Seleb Indonesia

4 Artis Ini Akhirnya Hamil Setelah Penantian Panjang dan Melelahkan

Oleh -

Kehadiran seorang anak kerap kali mempengaruhi keharmonisan rumah tangga seseorang. Banyak dari mereka yang akhirnya memilih bercerai karena tak kunjung memiliki anak. Namun, tak sedikit pula pasangan suami istri yang tetap setia dan menanti kehadiran buah hatinya. Bahkan mereka pun rela melakukan segala cara agar cepat mendapatkan anak. Seperti beberapa artis tanah air berikut ini.

Ya, mereka yang tetap sabar akhirnya bisa merasakan kebahagiaan setelah penantian panjang dan melelahkan. Nah, siapa sajakah artis yang akhirnya hamil setelah perjuangan besar selama menikah? Yuk, intip rangkumannya berikut ini!

1. Penantian Panjang Selama 8 Tahun

Menikah sejak tanggal 8 Juni 2008 lalu, menjadi tantangan sendiri bagi pasangan artis Surya Saputra dan Cynthia Lamusu. Dua artis senior ini harus merasakan perjalanan panjang karena tak kunjung mendapatkan buah hatinya. Berbagai macam cara pun sempat mereka lakukan. Hingga pada akhirnya mereka bisa menangis bahagia setelah Cynthia dinyatakan positif hamil beberapa pekan lalu.

Penantian Panjang Selama 8 Tahun
Penantian Panjang Selama 8 Tahun

Tak ada berhenti-berhentinya bersyukur, pasangan suami istri ini pun makin bahagia saat dokter menyatakan bahwa Cynthia tengah hamil bayi kembar. Kebahagiaan ini pun tak hanya dirasakan oleh Cynthia dan Surya. Namun, teman-teman dekat mereka pun ikut bersujud syukur atas kabar bahagia tersebut.

2. Menikah Dua Kali Hingga Akhirnya Hamil

Sama halnya dengan Cynthia Lamusu, kebahagiaan kini datang kepada artis cantik Alice Norin. Mantan istri dari DJ Riri ini akhirnya positif hamil setelah 5 tahun menikah dengan suaminya, Alvin Yudhapatria. Kabar tersebut pertama kali berhembus lewat akun instagram Alice sendiri.

Alice Norin
Alice Norin

Surprise! Yes, you guessed it. I’m knocked up, alias bunting 😅 So ready for this new adventure”. Tulis artis cantik ini sambil mengunggah foto hasil USGnya. Selain sang suami yang sangat berbahagia dengan kabar tersebut, penggemar dari pemain film Psikopat ini juga sangat gembira.

3. Ikuti Program Bayi Tabung Demi Miliki Anak

Ialah penyanyi dangdut Inul Daratista yang akhirnya hamil setelah menikah 13 tahun penantian panjangnya. Beragam program pernah diikuti oleh Inul hingga sempat ingin menyerah untuk memiliki anak. Namun, ketabahannya membuahkan hasil pada tahun 2009 lalu.

Inul
Inul

Lewat program bayi tabung, ia berhasil melahirkan putra pertamanya pada tanggal 19 mei 2009 secara caesar. Bayi mungil yang bernama Yusuf Ivander Damares ini kini telah beranjak dewasa. Sayang, kelahiran Yusuf ini menjadi kesempatan terakhir bagi Inul untuk hamil. Menurut kabar, Inul didiagnosa tak bisa lagi hamil walaupun dengan berbagai program.

4. Angkat Dua Anak Sebelum Hamil

Berbeda dengan Inul yang melakukan program bayi tabung, Dian Nitami dan Anjasmara memutuskan untuk mengangkat anak ketika tak kunjung-kungjung hamil. Pasangan yang menikah pada tahun 1999 ini memutuskan mengangkat dua anak yang masing-masing bernama Amanda Syariff (1993) dan Luther Syariff (1998).

Anjasmara
Anjasmara

Setelah menikah selama 4 tahun, Dian akhirnya bisa bernafas lega. Wanita cantik ini akhirnya mendapatkan buah hati dari rahimnya sendiri. Tiga tahun berikutnya, Dian kembali melahirkan anak keempat. Kebahagiaan dua artis ini pun makin bertambah setelah kehadiran Sasikirana Zahrani Asmara dan Arka Setya Andipa.

Kehamilan yang tak kunjung-kunjung datang memang menjadi tekanan tersendiri bagi sebuah keluarga. Namun kesabaran menjadi kunci utama hubungan rumah tangga dapat terjalin dengan baik. Seperti empat artis di atas. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?