Seleb Indonesia

Mempesona, Deretan Artis Cantik Ini Lebih Cocok Gunakan Jilbab

Oleh -

Belakangan ini banyak sekali artis yang ikut-ikutan trend menggunakan jilbab. Tak sedikit pula dari mereka yang akhirnya konsisten untuk menggunakan jilbab tersebut. Meski pada awalnya banyak sekali PH (Production House) yang membatalkan menggunakan artis cantik ini, pada akhirnya mereka juga mendapatkan pekerjaan lain yang tidak harus menanggalkan kerudung kebanggaannya.

Namun, berbeda dari beberapa artis ini. Mereka memang menggunakan jilbab, namun hanya digunakan untuk keperluan akting saja. Padahal jika mereka menggunakan jilbab, wajah cantiknya semakin mempesona. Lalu, siapa saja artis cantik yang lebih cocok gunakan jilbab ini? Berikut rangkumannya.

1. Nabila Syakieb

Beradu akting dengan Shaheer Sheikh di sinetron produksi Maxima Pictures yang berjudul Cinta di Langit Taj Mahal, Nabila tampil tak seperti biasanya. Yap, wanita yang dikabarkan akan menikah ini menggunakan jilbab untuk menutupi rambutnya. Bahkan ketika ia menggunakan jilbab, wajah cantik dengan pipi merah meronanya ini semakin membuat para pria terpesona melihatnya.

Nabila Syakieb
Nabila Syakieb [via instagram]
Sayang, kerudung cantik tersebut hanya digunakan Nabila untuk berakting. Dan dalam kesehariaannya, Nabila menanggalkan penutup kepala tersebut. Keputusannya untuk menunda menggunakan jilbab ini sangat disayangkan oleh beberapa orang. Namun, keputusan tersebut tetap mereka hargai sebagai bentuk dukungan kepada idolanya.

2. Citra Kirana

Artis cantik yang pertama kali bermain di film FTV Janji Cinta dan sinetron Nikita ini memang sedang ramai-ramainya dibicarakan banyak orang. Yap, tak hanya karena aktingnya yang apik namun juga karena kecantikan dari artis yang masih berumur 21 tahun ini.

Citra Kirana
Citra Kirana [via instagram]
Tak hanya tampil dengan rambut yang terurai, finalis pemilihan gadis sampul tahun 2007 ini semakin cantik ketika ia menggunakan jilbab. Salah satunya ketika bermain dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Sayang, kerudung tersebut hanya digunakannya ketika berakting saja.

3. Bella Sophie

Seleb paling sensasional di Indonesia saat ini adalah Bella Sophie. Artis yang mengaku lahir pada tahun 1992 ini kerap kali tampil dengan sensasi-sensasi yang membuat banyak orang geram. Tak heran, akibat sensasinya tersebut banyak sekali orang yang menjadi hattersnya.

Bella Sophie
Bella Sophie [via instagram]
Namun beralih dengan pakaian yang ia gunakan, pelantun tembang 5 Menit lagi ini ternyata lebih terlihat cantik ketika menggunakan jilbab. Bahkan wajahnya nampak lebih bersinar dan juga berseri-seri tiap kali pasang foto berhijab.

4. Marshanda

Lain halnya dengan 3 artis sebelumnya yang hanya gunakan jilbab untuk keperluan syuting, Marshanda atau kerap kali dipanggil Cacha merupakan salah satu wanita yang pernah konsisten menutupi auratnya. Sayang, setelah sekian lama berhijab Cacha akhirnya menanggalkan penutup aurat tersebut.

Marsyanda
Marsyanda [via instagram]
Keputusannya untuk melepas jilbab ini tak hanya membuat banyak orang terkejut, tapi mantan suaminya juga tak habis pikir Cacha bisa mengambil keputusan ini. Hingga kinipun, Cacha masih saja dikerumuni komentar atas keputusan tersebut. Bahkan komentar tersebut terkesan negatif dan menyudutkan Cacha.

5. Ayu Pratiwi

Namanya mungkin sangat jarang sekali didengar, namun jika melihat wajah cantiknya pasti bakalan ingat dengan artis cantik satu ini. Wanita yang bernama lengkap Isti Ayu Pratiwi ini adalah seorang finalis Puteri Indonesia pada tahun 2009. Dan semenjak saat itu, ia menjadi Puteri Pariwisata di Indonesia.

Ayu Pratiwi
Ayu Pratiwi [via instagram]
Seperti kebanyakan finalis lain, Ayu juga berkesempatan untuk unjuk gigi dalam dunia akting. Namun ia kebanyakan mendapatkan peran sebagai wanita yang mengenakan jilbab. Tak kalah cantik, artis yang mendapatkan penghargaan sebagai best supporting actrees pada film Emak Ingin Naik Haji iniĀ terlihat mempesona ketika menggunakan jilbab.

Yah, menggunakan ataupun tidak menggunakan jilbab sudah menjadi pilihan sendiri bagi manusia. Melihat mereka menggunakan penutup aurat sesekali saja senang, apalagi jik seterusnya. Yah, semoga saja suatu saat mereka akhirnya dapat hikmah untuk konsisten mengenakan jilbab. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page