Seleb Indonesia

5 Artis Ganteng Yang Kini Jadi Duda Keren, Mana Pilihanmu?

Oleh -

Berita ArtisBrondong memang ganteng, tapi duda juga tak kalah menggairahkan. Begitulah kata-kata yang muncul ketika melihat para duda muda yang memiliki wajah tampan. Bukan hanya bermodalkan wajah saja, mereka juga sosok berkharisma yang pasti membuat banyak wanita terpesona melihatnya.

Seperti beberapa artis di bawah ini. Kendati berstatus sebagai duda, mereka tetap terlihat keren dan menggoda. Belum lagi wajahnya yang tampan dan sikap kharismatiknya. Nah, penasarankan dengan para duda ganteng sekaligus keren ini? Yuk simak selengkapnya di bawah ini!

1. Mike Lewis, Duda Bule Beranak Satu

Siapa sih yang tak kenal dengan artis ganteng Mike Lewis? Yap, bule satu ini dulunya dikenal sebagai orang ketiga kandasnya hubungan Nia Ramadhani dan Bams Samsons. Meski membantah, banyak sekali menuding bahwa Mike kedapatan terlibat cinta lokasi dengan artis cantik ini. Bukannya berpacaran dengan Nia, Mike malah memperkenalkan wanita lain sebagai kekasih dan calon istrinya.

Mike Lewis
Mike Lewis [via instagram]
Ialah Tamara Blezynski yang pada saat itu berstatus sebagai janda beranak satu. Keduanyapun akhirnya menikah tak lama setelah pengumuman hubungan tersebut. Sayang, baru 2 tahun Mike dan Tamara memutuskan untuk bercerai. Kinipun status duda keren menjadi gelar model sekaligus artis satu ini. Tertarik dengan duda bule satu anak ini?

2. Sang Vokalis Yang Tampan dan Berkharisma

Nah, siapa nih vokalis yang berstatus duda tampan dan berkharisma? Well, tak lain dan tak bukan adalah Nazril Ilham atau Ariel Noah. Setuju kan? Yap, vokalis dari Noah band ini sudah lama berstatus sebagai seorang duda. Status dudanya didapat setelah menikah selama 3 tahun dengan Sarah Amalia.

Ariel Noah
Ariel Noah [via instagram]
Pasca hubungan rumah tangganya dengan Sarah kandas, Ariel kerap menjalin hubungan spesial dengan banyak wanita. Sebut saja Luna Maya. Sayang hubungan keduanya tak sampai di pelaminan. Kinipun duda tampan yang diidolakan banyak wanita ini menjalin hubungan dengan Sophia Latjuba. Nah, kira-kira jika Ariel menikah dengan kekasihnya, siapa nih yang bakal patah hati?

3. Glenn Fredly, Pria Istimewa Jutaan Wanita

Glenn Fredly, penyanyi bersuara merdu ini memutuskan menikah pada tanggal 3 April 2006 lalu. Ia menikahi Dewi Sandra yang seorang muslim dan sempat heboh lantaran Dewi memutuskan untuk berpindah agama. Pernikahan yang mereka gelarpun tertutup dari media. Belum sempat memiliki anak, keduanya memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka pada tahun 2009.

Glenn Fredly
Glenn Fredly [via instagram]
Keputusan bercerai membuat Glenn akhirnya mendapat status baru sebagai seorang duda tampan. Kendati sudah pernah menikah, tak sedikitpun penggemarnya yang menghilang. Bahkan, makin banyak yang mengidolakan duda ganteng ini pasca bercerai. Hingga kinipun pelantun tembang Januari ini masih berstatus duda. Nah, tertarik untuk jadi istri dari penyanyi tampan satu ini?

4. Vicky Mantan Adik Ipar Olla Ramlan

Masih ingatkan dengan runner up dari Indonesia Idol 3 ini. Yap, Dirly Dave atau lebih dikenal dengan Dirly Idol ini merupakan pria yang berhasil mendapatkan hati seorang Agnes Monica. Kedua penyanyi ini sempat menjalin hubungan dekat hingga akhirnya putus sebelum melaju ke jenjang pernikahan. Sempat menghilang cukup lama, ternyata Dirly memutuskan menikah muda dengan artis cantik, Celine Evangelista.

Dirly Dave
Dirly Dave [via instagram]
Rumah tangganyapun terlihat bahagia hingga anak pertama mereka lahir. Sayang, tak lama kemudian Dirly dan Celine memutuskan untuk bercerai. Kendati sudah bercerai, hubungan Dirly dan Celin terjalin dengan baik. Buktinya mereka belakangan ini terjalin dalam judul sinetron yang sama. Kendati sudah berstatus duda beranak satu, Dirly terlihat masih muda dan mempesona kan?

Well, masih banyak lagi para artis yang berstatus duda di Indonesia. Mereka juga tak kalah menggairahkan dengan para artis di atas ini. Nah, menurutmu mana nih duda paling keren dan juga pilihanmu? Ataukah ada pilihan lain selain artis di atas? Tulis di kolom komentar di bawah ini ya!

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page