Seleb Indonesia

Dari Duet Bareng, 5 Artis Ini Terlibat Cinta Lokasi Hingga Pacaran Lama

Oleh -

Cinta lokasi sudah hal yang umum di kalangan selebriti. Banyak sekali artis yang memulai asmaranya di lokasi syuting hingga memutuskan menikah dan hidup bahagia. Sebut saja Teuku Wisnu-Shireen Sungkar hingga Dude Harlino-Alyssa Soebandono yang bertemu dengan pasangannya di tempat syuting.

Bukan hanya lewat lokasi syuting, ternyata ada beberapa artis yang terlibat cinta lokasi hingga berpacaran gara-gara bernyanyi duet loh. Bahkan ada di antara mereka yang sudah menikah menyusul Teuku dan Dude. Wow, siapakah artis-artis yang terlibat cinta lokasi setelah duet bareng? Cek selengkapnya di bawah ini!

1. Duet Apik Rossa dan Afgan, Sudah Pacaran kah?

Setelah bercerai dengan Yoyo Padi, Rossa memang tak pernah mengumbar kehidupan pribadinya di depan media. Namun, bukan berarti janda cantik ini tak dekat dengan pria loh. Belakangan, pelantun tembang Sakura ini digosipkan menjalin hubungan dengan penyanyi ganteng, Afgan Syahreza.

 

Afgan dan Rossa
Afgan dan Rossa

Kabar tersebut muncul setelah dua penyanyi terlibat duet bareng dalam lagu Kamu Yang Kutunggu. Dari duet bareng, rupanya Afgan dan Rossa sering tertangkap bersama. Bahkan mereka terlihat mesra melebihi hubungan seorang teman. Pun sudah ramai dibicarakan telah berpacaran, Afgan dan Rossa tak memberikan klarifikasi hingga kini. Well, bagaimana pendapatmu dengan dua artis ini?

2. Belum Ngaku, Rini-Jevin Sudah Kenalan dengan Keluarga Besar

Bukan hanya Rossa dan Afgan saja yang belum mengakui hubungannya. Pasangan artis Jevin Julian dan Rini Wulandari juga melakukan hal yang sama. Dua artis muda ini pertama kali bertemu lewat ajang The Remix sebagai rekan duet. Dari situlah keduanya makin dekat dan solid hingga meluncurkan sebuah single.

Rinni Wulandari dan Jevin Julian
Rinni Wulandari dan Jevin Julian

Siapa sangka dari kedekatan tersebut mereka makin mesra bak pasangan remaja yang dimabuk cinta. Mereka pun juga sering foto mesra dan bikin netizen heboh. Hubungan asmara mereka makin bikin penasaran banyak orang setelah Rini kerap bermain dengan keluarga adik Sissy Pricilla ini. Begitu pun dengan Jevin yang sering menghabiskan waktu bersama keluarga rekan duetnya ini.

3. Jebolan Ajang Pencarian Bakat yang Dapat Lampu Hijau dari Emilia Contessa

Siapa lagi kalau bukan Ihsan Tarore yang dulunya dikenal sebagai Ihsan Idol. Yap, penyanyi satu ini merupakan pemenang dari ajang Indonesian Idol 2006 lalu. Ia kembali muncul beberapa waktu lalu dan meluncurkan sebuah single berjudul Pujaanku yang merupakan lagu barunya bersama dengan Denada.

Ihsan dan Denada
Ihsan dan Denada

Seperti halnya Jevin dan Rini, rupanya Ihsan serta Denada terlibat cinta lokasi lantaran sering berduet bareng. Tak seperti dua pasangan sebelumnya, Ihsan dan Denada sudah mengumumkan jalinan cintanya kepada media. Bahkan keduanya yang telah direstui oleh Emilia Contessa juga dikabarkan akan menikah di waktu dekat. Wah, selamat buat Ihsan dan Denada ya.

4. Duda Dua Anak yang Nikahi Rekan Duetnya

Ialah Anang Hermansyah. Musisi berbakat yang populer di era 90an ini beberapa kali terlibat cinta lokasi dengan rekan duetnya. Setelah bercerai dengan Krisdayanti, Anang sempat santer dikabarkan menjalin hubungan dengan Syahrini. Namun, ternyata bukan Syahrini yang duda satu ini nikahi. Yap, Anang memilih rekan duet selanjutnya yang tak lain adalah Ashanty.

Anang dan Ashanty
Anang dan Ashanty

Yap, orang tua dari Arsy ini mengawali kisah asmaranya dari sebuah rekan duet pada tahun 2011 lalu. Yap, lewat lagu Jodohku, dua penyanyi ini dikenal sebagai pasangan duet paling romantis. Siapa sangka berawal dari rekan duet, Ashanty menjadi pengganti Krisdayanti di hati Anang. Keduanya pun akhirnya menikah pada tahun 2012 lalu dan kini telah hidup bahagia sebagai pasangan suami istri.

5. Jalani Pacaran Lama yang Akhirnya Kandas di Tengah Jalan

Kisah cinta lokasi yang berakhirnya menyedihkan adalah hubungan asmara antara Acha Septriasa dan Irwansyah. Dua artis ini pertama kali dipertemukan lewat sebuah film layar lebar berjudul Heart. Bukan hanya bermain bersama, dua artis ini juga sempat merilis lagu yang digunakan untuk soundtrack film tersebut.

Acha dan Irwansyah
Acha dan Irwansyah

Dari lokasi syuting dan sering bertemu di atas panggung, benih-benih cinta tumbuh di hati mereka. Sayang, setelah berpacaran lebih dari 4 tahunan keduanya memutuskan untuk berpisah. Kini, Acha masih tetap single, sedangkan Irwansyah sudah menemukan sosok wanita lain. Pun telah berpisah, keduanya masih menjalin hubungan yang baik hingga sekarang. Salut ya.

Well, itulah dia para artis yang bukan hanya terlibat cinta lokasi di tempat syuting tetap juga di atas panggung. Nah, bagaimana pendapatmu dengan kisah asmara para artis di atas? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page