January 7, 2024

Wajah cantik dan menarik memang membuat siapapun tergila-gila termasuk miliarder dunia. Sebut saja Nia Ramadhani. Siapa sangka jika profesinya sebagai artis bisa mempertemukan dirinya dengan Anindra Ardiansyah Bakrie yang merupakan anak konglomerat di Indonesia.

Bukan hanya Nia saja, ternyata banyak juga artis-artis Hollywood yang juga dipacari hingga dinikahi oleh orang terkaya di negaranya. Seperti para artis berikut ini.

1. Calon Istri Bos Snapchat

Setelah bercerai dengan Orlando Bloom, supermodel Miranda Kerr sering dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Namun, tak ada satu pun nama-nama tersebut yang akhirnya diakui sebagai kekasih oleh ibu Flynn Christopher ini. Kecuali nama Evan Spiegel (bos Snapachat) yang diketahui menjadi kekasih Miranda sejak tahun 2015 lalu.

Miranda Kerr
Miranda Kerr

Keduanya dikabarkan telah bertunangan pada 20 Juli kemarin. Kabar gembira tersebut diumumkan oleh Mirana sendiri lewat akun instagramnya. Dalam pengumuman tersebut, Miranda memosting sebuah jemari tangan lengkap dengan cincinnya. Lucunya ada emoji seorang pria yang berlutut dan memberikan cincin kepada kekasihnya. Wah, sudah resmi bertunangan nih.

2. Menikah Hingga Pindah Agama

Masih ingat dengan penyanyi cantik bernama Janet Jackson? Yap, adik dari Michael Jackson ini juga masuk dalam jajaran artis Hollywood yang dinikahi miliarder dunia. Yap, tepat pada tahun 2012 lalu, ia resmi diperistri oleh Wissam Al Mana seorang miliarder muslim asal Qatar. Kabar pernikahan tersebut cukup membuat heboh banyak orang.

Janet Jackson
Janet Jackson

Bagaimana tidak, keputusannya menikah dengan Wissam ini diikuti dengan desas desus jika Janet telah pindah agama mengikuti suaminya. Tak hanya itu, beredar kabar jika Janet selama ini sedang mendalami agama barunya. Tak hanya pindah agama, Janet pun juga perlahan meninggalkan dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya. Segala macam kostum panggung serta gaya erotisnya pun kini mulai menghilang dan menjadi kenangan.

3. Pernikahan Mewah Hingga Dihadiri Banyak Supermodel Cantik

Begitulah kebahagiaan yang terlihat dalam pernikahan model cantik, Ana Beatriz Barros. Bintang film Zoolanders 2 ini resmi menjadi istri Karim El Chiaty pada tanggal 8 Juli 2016 kemarin setelah menggelar upacara pernikahan mewah di Mykonos, Yunani. Mantan model Victoria Secret ini sendiri dipersunting oleh pria kaya raya yang kini menjabat sebagai Executive Director Travco Group International Holding.

Ana Beatriz Barros
Ana Beatriz Barros

Seperti pernikahan konglomerat lainnya, Ana menjalani beberapa kali resepsi pernikahan dan dihadiri sanak saudara da juga banyak orang penting. Bukan hanya di ruangan terbuka yang digunakan sebagai upacara, wanita yang kini berusia 34 tahun ini juga menggelar pesta di kapal pesiar. Dalam pesta tersebut, turut hadir model-model seksi seperti Adriana Lima, Alessandra Ambrosio hingga Paris Hilton sebagai bintang tamunya.

4. Miliarder Kaya yang jadi Rebutan Dua Artis Papan Atas

Siapa lagi kalau bukan Tommy Mottola. Pria satu ini merupakan produser musik paling terkenal di Amerika. Bagaimana tidak, ia banyak melambungkan diva-diva dunia yang hingga kini masih eksis. Sebut saja Mariah Carey yang merupakan mantan istri direktur eksekutif Columbia Records. Tentu pernikahan Mariah dan Tommy waktu ini membuat banyak orang iri. Pasalnya, Tommy merupakan salah satu orang berduit kala itu.

Mariah dan Thalia
Mariah dan Thalia

Sayang baru 5 tahun menikah, kedua memutuskan untuk berpisah. Tak lama bercerai dari Mariah kembali dekat dengan wanita lain. Ialah ratu telenovela yang bernama Ariadna Thalia Sodi Miranda atau lebih dikenal dengan nama Thalia. Tak seperti Mariah, rupanya Thalia nyaman hidup dengan suaminya ini. Hmm, beruntungnya mereka!

Emmm, lihat mereka masih pacaran dengan konglomerat saja sudah bikin iri. Apalagi yang sudah menikah. Bagaimana denganmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *