January 5, 2024

Selain menjalankan ibadah puasa, bulan Ramadan kurang lengkap jika tak berbagai dengan sesama. Nah, di tahun ini pula banyak sekali artis-artis Indonesia yang membagikan rejekinya kepada anak-anak yatim. Tak hanya menyantuni mereka juga menggelar buka bersama.

Nah, siapa saja sih yang menggelar buka bersama dengan anak yatim piatu? Dan bagaimana serunya anak-anak yatim piatu ini bertemu dengan idolanya? Yuk, intip selengkapnya berikut ini!

1. Yenny Rahman, Undang 500 Anak Yatim Untuk Buka Bersama

Masih ingat dengan artis senior satu ini? Ya, Yenny Rahman merupakan artis yang terkenal di era tahun 80an. Kini di usianya yang berkepala empat, Yenny lebih banyak menghabiskan waktu di yayasan yang ia bangun. Di bulan puasa ini, Yenny pun terlihat bahagia menanti momen yang ia tunggu.

Yenny Rachman
Yenny Rachman

Ya, sudah sejak lama Yenny ingin mengelar buka bersama. Dan tepat pada tanggal 17 lalu keinginannya terwujud dengan mengundang 500 anak yatim dari Jakarta, Depok, Bogor, Bekasi dan Tangerang. Bukan hanya buka bersama, Yenny juga memberikan donasi kepada mereka. Bukan hanya anak yatim saja, diam-diam Yenny juga memberikan donasi kepada artis senior yang kini jatuh miskin dan sakit.

2. Aktor Ganteng yang Jadi Gubernur Jambi

Siapa lagi kalau bukan Zumi Zola, aktor ganteng yang baru saja bahagia atas kelahiran putra keduanya. Tak banyak omong di depan media, Zumi Zola pada awal bulan puasa kemarin sudah menggelar acara buka bersama anak yatim piatu. Ia mengundang 3 panti asuhan untuk datang ke salah satu Panti yang digunakan sebagai tempat buka bersama.

Zumi Zola
Zumi Zola

Dalam acara tersebut Zumi terlihat sangat senang berkumpul dengan anak yatim piatu. Dalam kesempatan tersebut ia meminta doa agar bekerja dengan amanah dan provinsi yang pimpin penuh berkah. Selain itu Zumi juga meminta doa atas kandungan istri. Tak lupa, Zumi pun juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim.

 

3. Widi B3 dan Dwi Sasono Turun ke Jalan Untuk Bagi Menu Buka Puasa

Berbeda dari dua artis sebelumnya, pasangan suami istri satu ini tak gelar buka bersama bareng anak yatim. Namun, mereka memilih untuk terjun ke jalan dan berkeliling membagi menu buka puasa. Tak hanya itu, bukannya membeli makanan mereka malah memasak masakan sendiri.

Widi Mulia
Widi Mulia

Ialah Widi B3 dan suaminya, Dwi Sasono. Kedua artis ini memilih untuk terjun langsung membagikan rejeki kepada banyak orang. Bukan pertama kali pasangan ini membagi rejeki kepada sesama. Namun sudah sejak lama keduanya kompak untuk peduli kepada sesama.

4. Angel Lelga Bersama Teman dari Persatuan Wartawan Indonesia

Kebahagiaan dirasakan penuh oleh Angel Lelga di bulan suci kali ini. Ya, wanita cantik ini bersyukur karena masih diberikan kesempatan untuk berbuka bersama dengan anak yatim piatu. Selain anak yatim, turut hadir pula siswa SMK Yadika 2 Tanjung Duren yang antusias mendengarkan sambutan dari artis cantik ini.

Angel Lelga
Angel Lelga

Tak sendiri, Angel Lelga ternyata diundang oleh teman-teman Persatuan Wartawan Indonesia yang telah menggelar acara buka bersama ini. Tak hanya Angel saja, beberapa artis lainnya seperti Five V dan Naga “LYLA” turut hadir untuk ngabuburit sekaligus buka bersama.

Bukan hanya beberapa artis di atas saja yang gelar buka bersama dengan anak yatim piatu. Namun, banyak artis lain yang juga berbagi rezeki dan kebahagian dengan anak yatim. Well, semoga rejeki yang mereka berikan berkah dan meringankan beban penerimanya. Amin.

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *