Seleb Indonesia

Dari Sepanggung, 5 Pasangan Artis Ini Akhirnya Berjodoh. Ada yang Sampai Nikah Loh!

Oleh -

Cinta bisa datang dari mana saja. Jatuh cinta di lokasi syuting menjadi salah satu tempat paling banyak dialami oleh para artis Indonesia. Sebut saja Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar yang terlibat cinta lokasi setelah sama-sama bermain dalam sinetron Cinta Fitri. Bukan hanya berpacaran, mereka pun juga makin serius hingga memutuskan untuk menikah muda pada tahun 2013 lalu.

Berbeda cerita dengan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar yang terlibat cinta di lokasi syuting. Sekian artis ini malah berjodoh lantaran pernah sepanggung bersama. Bahkan mereka pun juga sempat duet bareng sebelum memutuskan untuk menjalin hubungan spesial. Wah, siapa saja sih artis yang berjodoh lantaran pertemuan di atas panggung ini? Yuk, intip selengkapnya di bawah ini!

1. Rinni Idol dan Jevin Julian

Rinni Wulandari dan Jevin Julian
Rinni Wulandari dan Jevin Julian

Cukup lama menjomblo, Rinni Wulandari atau juga dikenal dengan nama Rinni akhirnya menemukan sosok pengganti kekasih terdahulunya. Ialah Jevin Julian, rekan duet Rinni di Soundwave. Keduanya pertama kali bertemu lantaran menjadi rekan duet di ajang kompetisi Disk Jockey di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Siapa sangka, sering sepanggung membuat hubungan mereka makin dekat. Sempat membantah berpacaran, keduanya akhirnya mengakui memiliki hubungan serius. Beberapa waktu lalu, Rinni dan Jevin telah melangsungkan pertunangan yang dihadiri oleh anggota keluarga mereka.

2. Ihsan Tarore dan Denada

Ihsan Tarore
Ihsan Tarore

Tak jauh beda dengan Rinni dan Jevin, kisah asmara Ihsan Tarore dan Denada juga lantaran mengikuti ajang kompetisi. Keduanya sering duet bareng hingga memutuskan untuk membuat single duet di tahun 2016 lalu. Sempat kucing-kucingan dengan media, ibunda Denada mengaku senang jika anaknya telah memiliki teman dekat seperti Ihsan. Bukan hanya dekat dengan Denada dan ibunya, Ihsan juga mendapatkan lampu hijau dari putri janda cantik tersebut. Sayang, karena tak kunjung memberikan konfirmasi, banyak sekali netizen yang menyebut hubungan mereka hanyalah settingan.

3. Afgan dan Rossa

Afgan dan Rossa
Afgan dan Rossa

Bukan hanya Ihsan dan Denada yang belakangan ini dikabarkan menjalin hubungan setelah bertemu lewat panggung. Namun, penyanyi tampan yang tak pernah mengenalkan kekasihnya ini juga dikabarkan merajut tali asmara dengan seorang janda cantik. Ialah Afgan Syahreza yang dikabarkan berpacaran dengan Rossa. Kedekatan mereka pertama kali diketahui setelah berduet di lagu berjudul Kamulah Yang Kutunggu. Tak seperti pasangan duet lainnya, keduanya begitu serasi dan mesra banget di atas panggung. Ternyata, kemesraan mereka bukan hanya di depan publik tetapi juga di belakang layar. Bahkan Afgan pun sering terlihat bersama dengan putra Rossa dengan suami terdahulunya. Wah, mungkinkah mereka sudah berpacaran?

4. Anang dan Ashanty

Anang dan Ashanty
Anang dan Ashanty

Anang memang sangat berbakat dalam meluluhkan hati seorang wanita. Bukan asal-asalan, Anang selalu memilih wanita yang pandai dalam bernyanyi. Setelah Krisdayanti, Anang sempat dikabarkan menjalin hubungan Syahrini. Tanpa alasan yang jelas, berita tersebut tertutupi setelah Anang mengenalkan rekan duet anyarnya. Siapa lagi kalau bukan Ashanty yang kini menjadi istri sekaligus ibu untuk anak-anaknya. Yap, dari pertemuan di atas panggung, ternyata pasangan musisi ini berlabuh di sebuah pernikahan.

5. Endah N Rhesa

Endah N Rhesa
Endah N Rhesa

Siapa sih yang tak kenal dengan Endah N Rhesa? Pasangan duet yang terkenal banget di era tahun 2000-an. Seperti Anang-Ashanty, keduanya juga menikah lantaran pertemuan mereka lewat sebuah musik. Yap, awalnya hubungan mereka hanyalah sebatas musisi dan produser. Siapa sangka, dari awal tersebut keduanya setuju membua duo bernama Endah N Rhesa. Sering bertemu dan berbicara membuat keduanya terlibat cinta lokasi hingga akhirnya mengantarkan mereka ke sebuah pernikahan.

Well, jodoh memang tak akan kemana kan? Mereka pun pasti tak akan menyangka bisa bersama dengan rekannya bernyanyi. Next

Apakah Kamu Setuju?