fashion Seleb Indonesia

Terlihat Cantik Memerankan Gadis Berkerudung, 5 Artis Ini Didoakan Berjilbab Beneran

Oleh -

Bagi seorang aktris, setiap peran memang menjadi suatu tantangan tersendiri. Beberapa aktris mendapat peran yang karakternya tak jauh berbeda dengan diri aslinya. Maka hal ini tak akan membuat si artis kesulitan. Namun, ada juga peran yang mengharuskan si aktris berubah hingga kebalikan dari karakter aslinya. Nah, saking mendalami peran yang begini, kadang si aktris ikut terbawa hingga ke dunia nyata.

Baca Juga: Yuk, Intip Style Hijab ala Rina Nose. Keren dan Anti Bosan!

Contohnya saja Zaskia Adya Mecca yang mengaku cerita awalnya berhijab memang karena peran yang didapatkannya. Dan, deretan artis di bawah ini ternyata juga kebagian peran yang mengharuskan mereka memakai hijab. Namun, artis-artis di bawah ini belum memutuskan untuk berhijab juga di dunia nyata. Saking cantiknya saat berhijab, artis-artis ini bahkan mendapat dukungan penuh dari para penggemarnya. Siapa saja, sih?

1. Perankan Sosok Anak Sholehah yang Cantik Luar Dalam

Citra Kirana berhijab
Citra Kirana berhijab

Setelah Tersanjung dan Cinta Fitri, layar kaca kembali diramaikan oleh sinetron dengan episode super panjang dan cerita yang seakan tanpa ujung. Apalagi kalau bukan sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Sinetron yang sudah memiliki lebih dari 2000 episode nyatanya masih sangat dinikmati. Sinetron ini menceritakan tentang kehidupan bermasyarakat di Kampung Duku. Citra Kirana kebagian peran sebagai anak sholehah dari ayah yang jahat. Sejak awal sinetron ini muncul, yaitu di tahun 2012 lalu, hingga kini Citra Kirana memainkan sosok Rumana, lengkap dengan hijabnya. Hingga kini, semua penggemar Rumana terus mendukung Citra Kirana untuk benar-benar berhijab di dunia nyata. Tapi, nampaknya Citra Kirana masih belum siap.

2. Didukung Para Penggemar Untuk Benar-benar Berjilbab

Cantiknya Alice Norin berhijab
Cantiknya Alice Norin berhijab

Alice Norin, artis cantik dan seksi yang juga berprofesi sebagai DJ ini tak hanya sekali mendapatkan peran sebagai gadis berkerudung. Salah satunya adalah perannya sebagai Rere, istri Rahmadi yang kemudian memutuskan untuk berhijab. Rere yang selama ini dikenal sebagai DJ seksi ini terlihat begitu ayu dan adem dalam balutan hijab. Foto-foto Alice yang mengenakan hijab pun selalu kebanjiran pujian dari para followernya. Saking cantiknya, kini Alice bahkan menjadi brand ambassador dari salah satu merk hijab yang terkenal. Alice sendiri mengaku bahwa ia sedang dalam proses memantapkan diri untuk berhijab. Alice ingin, keputusannya untuk berhijab nanti sekali untuk selamanya, dan tidak akan membukanya lagi. Wah, semoga Alice Norin cepat merasa mantap, ya.

3. Jadi Gadis Pesantren yang Pemalas

Yuki Kato berhijab
Yuki Kato berhijab

Yuki Kato bukanlah nama baru dalam dunia sinetron tanah air. Yuki bahkan sudah berakting menjadi pemeran utama saat dirinya masih anak-anak. Kini, Yuki bermain dalam film Cahaya Cinta Pesantren, di mana ia memerankan seorang gadis Batak yang berada di sebuah pesantren. Yap, dalam perannya kali ini, Yuki Kato diharuskan untuk berhijab. Karakter Yuki dalam film ini adalah menjadi sosok gadis yang merasa pintar, sehingga menjadi pemalas. Meski begitu, Yuki nampak cantik dengan balutan hijab yang menutup rambutnya. Banyak doa baik yang membanjiri foto-foto Yuki Kato yang sedang berhijab. Bahkan ada yang mendoakan agar Yuki mantap berhijab setelah syuting sinetron tersebut.

4. Ingin Berhijab, Tapi Bukan Sekarang

Febby Blink berjilbab
Febby Blink berjilbab

Febby Rastanty, atau yang lebih dikenal dengan Febby Blink ini juga bermain dalam film yang sama dengan Yuki Kato. Serupa dengan Yuki Kato, dalam film Cahaya Cinta Pesantren, Febby pun mendapat peran sebagai gadis pondok yang berhijab. Meski mengaku ingin berhijab, namun Febby menyatakan bahwa dirinya masih belum siap. “Tapi aku kayak enggak mau yang, ‘Ah enggak-enggak’, tiba-tiba dapat hidayah dari mana datangnya lalu berhijab,” jelas mantan kekasih Derby Romero tersebut. Tapi, Febby tak menutup kemungkinan jika ternyata film ini lah yang memberi hidayah padanya untuk segera menutup aurat. Wah, semoga secepatnya, ya.

5. Saat Berhijab, Artis Ini Makin Cantik dan Banjir Pujian

Bunga Citra Lestari berhijab
Bunga Citra Lestari berhijab

Tak hanya sekali Bunga Citra Lestari mendapat peran sebagai gadis berhijab dalam film layar lebar. Diakui istri Ashraf Sinclair ini, saat memakai hijab untuk syuting, dirinya langsung tersihir dalam bersikap dan berperilaku. Saat memerankan Rania, dalam film Hijab Traveler, Bunga Citra Lestari memang menjadi seseorang yang bertolak belakang dari diri aslinya. Meski Bunga mengaku sangat nyaman dan happy saat menjadi Rania dengan hijabnya, ia  tetap merasa butuh banyak proses bagi dirinya untuk bisa berhijab di dunia nyata. Bunga pun menyatakan bahwa dirinya mendapat banyak pujian ketika sedang memakai hijab. Tapi, bagi Bunga, hijab bukan hanya pakaian. Dan ia tak ingin memakainya hanya untuk terlihat lebih cantik.

Nah, siapa tahu, dari peran malah bisa jadi siraman rohani, juga hidayah yang mendorong artis-artis di atas untuk berhijab ya. Bagaimana, siapa nih yang paling cantik saat berhijab? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?