Seleb Indonesia

Bercerai, Karir 4 Artis Ini Justru Kian Meredup

Oleh -

Berita Selebritis – Masalah bisa saja datang ke rumah tangga siapapun tak terkecuali para artis. Justru tak sedikit yang menganggap jika kehidupan artis diidentikan dengan perceraian dan sensasi. Ada yang baru beberapa hari menikah eh udah cerai aja. Apalagi jika ternyata penyebab perceraiannya adalah karena orang ketiga.

Para artis berikut ini contohnya, mereka juga pernah menghadapi berbagai masalah rumah tangga. Tak kuat mepertahankan, mereka memilih untuk bercerai dan berpisah dengan pasangan mereka karena beragam alasan. Namun perceraian tersebut ternyata mebawa dampak lain terhadap karir mereka di panggung hiburan Tanah Air. Penasarab siapa saja mereka? Berikut ini ulasannya.

1. Marshanda

Sewaktu masih menjadi artis cilik, Marshanda adalah seorang idola. Hal itu bertahan sampai ia beranjak dewasa. Bahkan ia tak hanya sukses dalam dunia akting, perempuan yang karab disapa Cacha itu juga merambah ke dunia tarik suara. Asmara membuatnya melabuhkan hati pada Ben Ksyafani. Saat itu ia juga tampil berhijab membuatnya menjadi sosok idola yang begitu menginspirasi.

Marshanda
Marshanda [via instagram]
Namun ketenaran itu ternyata tak bertahan lebih lema lagi. Seiring munculnya masalah rumah tangga antara dirinya dengan Ben. Marshanda jadi mulai banyak bertingkah. Mulai dari melepas jilbab hingga aksi gila-gilaannya di sosial media. Banyak yang menyayangkan keputusnnya itu. Dan setelah bercerai karirnya kian surut. Jika dulu ia banyak muncul di layar kaca, tidak begitu dengan sekarang.

2. Krisdayanti

Awalnya banyak yang kagum dengan harmonisnya rumah tangga Krisdayanti dengan Anang Hermansyah. Seiring berjalannya waktu tercium keretakan di antara mereka. Puncaknya adalah terkuaknya perselingkuhan Krisdayanti dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos. Sejak saat itu karir Krisdayanti kian meredup.

Krisdayanti [via instagram]
Krisdayanti [via instagram]
Memang ia beberapa kali jadi pengisi acara, namun tak sesering dulu. Apalagi setelah ia bercerai dari Anang dan melabuhkan hatinya pada Raul Lemos. Saat ini ia banyak menghabiskan waktunya sebagi ibu rumah tangga dan merintis berbagai bisnis. Salah satunya adalah bisnis fashion.

3. Tora Sudiro

Tora Sudiro dulu sempat digadang-gadang sebagai aktor terbaik dengan jam terbang yang sangat tinggi. Tak heran karena dalam setahun saja, Tora bisa membintangi lebih dari satu judul film. Namun itu dulu, bagaimana dengan saat ini? Tak ada yang menyangkal jika karir Tora dalam dunia hiburan jika kian meredup.

Tora Sudiro [via instagram]
Tora Sudiro [via instagram]
Hal itu bermula dari dugaan perselingkuhannya dengan artis Mieke Amalia. Tudingan tersebut semakin terbukti setelah Tora memutuskan untuk bercerai dan tak lama kemudian menikahi Mieke Amalia. Taik sedikit publik yang jadi memandang sebelah mata terhadap Tora Sudiro. Akibatnya tawaran untuk bermain film, iklan hingga sinetron pun menuruin drastis.

4.  Annisa Trihapsari

Annisa Trihapsari peranah berada di puncak karir. Di mana wajah cantiknya banyak menghiasi layar kaca sebagai bintang sinetron yang cukup punya nama. Annisa kemudian berumah tangga dengan Adjie Pangestu. Awalnya pasangan tersebut terlihat mesra dan juah dari gosip miring.

Annisa Trihapsari [via instagram]
Annisa Trihapsari [via instagram]
Namun tiba-tiba  muncul kabar yang membuat heboh jagat hiburan. Annisa dikabarkan berselingkuh dengan Sultan Djorgi yang menjadi lawan mainnya dalan sebuah sinetron. Keretakan rumah tangga Annisa dan Adjie pun tak terhindarkan hingga berujung pada perceraian. Perpisahan dengan Adjie sedikit banyak membawa pengaruh pada karir Annisa Trihapsari yang tak secemerlang dulu.

Itulah beberapa selebritis yang karirnya meredup setelah bercerai. Seorang publik figur adalah panutan, maka akan lebih baik jika mereka bisa menjaga sikap. Terlepas dari apapun alasannya, bagi mereka perceraian adalah jalan yang terbaik dan mereka tentu sudah siap dengan resikonya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page