Seleb Indonesia

Kisah Aris Idol, Sang Juara Indonesian Idol yang Kembali Jadi Pengamen

Oleh -

Ada banyak cara untuk bisa menghasilkan uang. Dengan berbekal bakat yang kamu miliki, kamu akan mendapatkan banyak uang jika kamu mau mengasahnya. Salah satu contohnya adalah adalah suara. Bagi yang beruntung, kamu bisa menjadi penyanyi terkenal dengan memanfaatkan suara merdumu. Dan bagi yang kurang beruntung, berbekal suara juga bisa mendatangkan uang. Ya, meski hanya dengan cara mengamen di jalanan.

Tapi jangan salah, pengamen pun bisa jadi penyanyi terkenal. Contohnya saja, Aris idol, sang jawara Idol tahun 2008 dulunya adalah seorang pengamen. Namun, karena suaranya yang khas dan banyak yang suka, dia bisa memenangkan ajang bergengsi tersebut. Namun sayang, nasib baik justru sedang dimiliki oleh pemenang kedua, Gisel idol yang lebih tenar daripada Aris.

Tweet Aris Idol
Tweet Aris Idol

Lama tak muncul di TV rupanya Aris Idol sedang berjuang untuk mencari uang untuk hidup. Ya, dia kembali sebagai pengamen yang mencari uang demi menghidupi anak dan istrinya. Baginya, kembali ngamen bukanlah masalah jika itu memang untuk keluarganya.

Aris Saat di Panggung Indonesian Idol
Aris Saat di Panggung Indonesian Idol

Kabar mengejutkan ini diketahui saat sang jawara yang memiliki wajah mirip Charly ini membenarkan bahwa dirinya kembali mengamen, dilansir dari KapanLagi.com. Dalam akun twitternya (@Aris_Runtuwene), dia mengatakan mengamen untuk menafkahi istri dan anak yang disayanginya.

Menyandang jawara Indonesia Idol ternyata tidak membuat Aris Idol gengsi untuk kembali mengamen. Mungkin, karena dulunya memang dia adalah pengamen jadi dia tidak malu atau gengsi untuk mengamen lagi. Mendapatkan uang di jalan raya dari orang-orang yang lewat.

Aris Dan Keluarganya
Aris Dan Keluarganyaris

Tapi, bagaimana pun juga, jika kamu sebagai Aris Idol, kamu pasti akan melakukan hal yang sama. Apapun dilakukan untuk bisa member makan keluarga? Selagi tidak mencuri atau yang berhubungan dengan criminal, tidak masalah kok. Next

Apakah Kamu Setuju?