Seleb Indonesia

Diduga Rebut Ryuji Utomo Dari Yuki Kato, Ariel Tatum Ungkap Fakta Mengejutkan Ini

Oleh -

Kisah asmara aktris cantik Ariel Tatum memang selalu mengundang penasaran banyak orang. Kala masih remaja, Ariel pernah menjadi kekasih aktor ganteng Stefan William. Usia pun bertambah, Ariel pernah digosipkan jatuh hati dengan penyanyi seksi Teza Sumendra. Namun ternyata yang berhasil mendapatkan hati Ariel adalah pesepakbola tampan, Ryuji Utomo.

Sebelum berpacaran dengan Ariel, Ryuji diketahui pernah menjalin asmara dengan pesinetron cantik Yuki Kato. Yang unik, baik Ariel dan Yuki juga pernah terjerat cinta dengan Stefan. Meski dua kali sempat menyukai lelaki yang sama, faktanya Ariel dan Yuki tetaplah dekat dan berhubungan baik.

Hanya saja dalam hubungannya dengan Ryuji, banyak warganet yang mengira kalau Ariel merebutnya dari Yuki, temannya sendiri. Dan pada unggahannya hari Senin (20/11) lalu, perempuan berusia 21 tahun inipun angkat bicara.

Saat itu Ariel memposting foto dirinya dan Ryuji yang tengah berada di sebuah tempat wisata alam. Saling berpose berdampingan, Ryuji bahkan meletakkan tangannya di pinggul Ariel. Ariel pun menulis dalam bahasa Inggris, “Jika kau cukup beruntung untuk menemukan seseorang yang membawa ketenangan di hati dan jiwamu, jangan lepaskan mereka.”

Unggahan itu rupanya membuat seorang warganet dengan akun @atika_rahmawati1974 berkomentar, “Ryuji rela memutuskan pacarnya Yuki Kato demi mendapatkan cewek cantik seperti mbak Ariel. Beruntung lhoo cowok yang bisa mendapatkan mbak Ariel. Karena mbak Ariel adalah salah satu artis yang banyak keahliannya.”

Kendati mungkin warganet itu berniat memuji, tetapi Ariel tampak harus meluruskan dugaan jika Ryuji meninggalkan Yuki demi dirinya. “Saya mau meluruskan bahwa Yuki dan Ryuji pacaran itu sudah beberapa tahun yang lalu, dan tidak sampai satu bulan juga. Yuki sangat support saya dari awal dekat dengan Ryuji, jadi sampai sekarang hubungan kami bertiga Alhamdulillah baik-baik saja.”

Dengan fakta ini, sepertinya rumor buruk yang menyebut Ariel adalah perusak hubungan orang hingga renggangnya dia dengan Yuki hanyalah gosip belaka. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page