Seleb Indonesia

Heboh! Sudah Resmi Menikah, Ardina Rasti Hamil Duluan?

Oleh -

Digelar di The Lodge Hotel Jagorawi, Gunung Putri, Jawa Barat hari Sabtu (20/1) kemarin, dua pesinetron yakni Arie Dwi Andika dan Ardina Rasti resmi melepas masa lajang mereka. Digelar secara outdoor, akad nikah Arie dan Rasti diwarnai dengan hujan yang mengguyur lokasi sesaat sebelum Ijab Kabul.

Mengenakan beskap dan kebaya berwarna putih, Arie mengucap Ijab Kabul sambil menjabat erat tangan ayah Rasti secara mantap, “Saya terima nikah dan kawinnya Ardina Rasti binti Piet Priatno Priatman Tirto Adhi Soerjo dengan mas kawin tersebut, tunai.” Ucapan mantap pria berusia 34 tahun itupun langsung disambut sah secara riuh oleh tamu undangan.

Rangkaian akad nikah Arie dan Rasti ini dimulai sekitar pukul 14.55 WIB. Arie memberikan mas kawin perhiasan emas kepada sang istri tercinta. Menanggapi hujan badai yang sempat mengguyur, pasangan suami istri baru ini menilainya sebagai berkah dan tidak terlalu mempermasalahkan. Bahkan pemilihan waktu menikah di musim hujan yakni bulan Januari pun memiliki makna sendiri.

Kepada KapanLagi.com®, Rasti berkomentar, “Kebetulan kan kita bulan lahirnya sama-sama di Januari. Jadi kenapa kita milih hari pernikahan di bulan Januari, supaya kebetulan aja. Aku tanggal 6 Januari ulang tahun, Arie tanggal 10 Januari. Jadi digabungin aja.”

Berkonsep adat Jawa modern dengan nuansa putih dan coklat, prosesi sakral dalam hubungan Arie dan Rasti ini justru sempat dihebohkan oleh celetukan MC yang bikin salah paham. Sesaat setelah Ijab Kabul, MC berbincang dengan kedua mempelai dan berkata, “Ananda sudah berapa bulan? Semoga lancar persalinannya.”

Segera saja, pernyataan MC yang seolah-olah menyebut Rasti hamil duluan itu membuat para wartawan yang hadir jadi heboh. Dengan segera, MC perempuan itu langsung mengoreksi ucapannya, “Ini bukan pengantin yang mengandung ya, tapi kakaknya Arie.”

Tak ingin rumor hamil duluan Rasti ramai berhembus, sang ibu yakni Erna Santoso pun angkat bicara. Erna membenarkan jika kakak dari Arie tengah hamil besar, “Itu tadi MC-nya salah omong. Maksudnya kakaknya Arie. Rasti mah nggak hamil. Doain aja. Kalau saya kan pengen cepet punya cucu. Kalau mereka kan masih banyak kontrak yang belum diselesaikan.” Next

Apakah Kamu Setuju?

next page