Seleb Indonesia

Tunaikan Kewajiban, Pasha Ungu Gelar Aqiqah untuk Putri Bungsunya

Oleh -

Wakil Wali Kota Palu sekaligus vokalis band Ungu, Pasha baru saja dikaruniai seorang anak perempuan pada 21 April  2017 lalu. Tepat sebulan dari hari kelahiran sang putri, Pasha dan Adelia Wihelmina menggelar acara aqiqah sekaligus gunting rambut pertama di kediaman mereka di Bogor.

Kabar ini diketahui lewat akun instagram pribadi Adelia. Wanita cantik itu mengupload beberapa foto saat berlangsungnya aqiqah. Dalam acara tersebut, Princess Kayla Mutiara Pasha terlihat cantik dan menggemaskan dalam balutan gaun berwarna oranye. Selain itu, ia juga tampak mengenakan bando berwarna putih dengan bunga di atasnya. 

Acara tersebut tak hanya dihadiri oleh keluarga besar Pasha dan Adelia. Presenter kondang Denny Cagur beserta istri dan anak mereka juga turut datang menghadiri undangan.

Melihat foto-foto aqiqah yang diposting Adelia di akun instagramnya, banyak netizen yang memuji kecantikan putri bungsu Pasha tersebut sekaligus mendoakan semoga Princess Kayla tumbuh menjadi anak yang sholeha.

@himatulazizah “Gemeees bangett liatnya teh @adeliapasha uuuhh si cantik

@besjum “Subhanallah cantik banget si dede bayi”

@yesti_nieztaufik07 “Semoga menjadi anak solehah, taat pd perintah allah swt, taat pd perintah ke 2 ortu amin

@cikmaya_sari “Semoga kelak menjadi anak yg solehah dan menjadi kebanggaan mama dan papa.

@sitinur2702 “Sehat terus yah baby kayla.. Semoga jadi anak yang solekha. Aminnn @adeliapasha

Wah, cantik banget Princess Kayla! Selamat atas aqiqah dan potong rambut pertamanya. Semoga tumbuh jadi anak sholeha dan dapat menjadi kebanggaan keluarga. Amin! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page