Holywood

Anne Hathaway Bintangi Serial Televisi The Ambassadors Wife

Oleh -
Anne Hathaway via antaranews
Anne Hathaway via antaranews

The Ambassadors Wife tampaknya akan segera dibuat serial televisinya. Aktris cantik Anne Hathaway yang merupakan pemenang Academy Award itu terpilih untuk membintangi film serial televisi yang diadaptasi dari novel best seller dengan judul yang sama. Aktris peraih piala Oscar 2013 itu kembali melakukan peran ganda. Dalam mini seri The Ambassador’s Wife, Anne akan bertindak sebagai pemain sekaligus produser.

Produser Grey`s Anatomy, Mark Gordon memimpin produksi versi televisi dari novel baru Jennifer Steil itu. “The Ambassador’s Wife adalah cerita mengagumkan yang menarikmu ke dalam dan bergaung dengan gambar-gambar dan berita-berita utama dalam kehidupan kita sekarang. Kami juga sangat beruntung Anne bisa membintanginya drama yang menghibur dan penuh kasih ini. Dia adalah liga bagi dirinya sendiri. Kita tidak pernah berpikir orang yang lebih baik dari sosok kompleks Steil,” kata Mark Gordon.

Film yang dibiayai The Mark Gordon Company itu bercerita tentang perempuan Amerika, seorang istri duta besar yang diculik di Timur Tengah. Sang suami harus melakukan sesuatu jika ingin bersatu kembali dengan istrinya. The Ambassador’s Wife merupakan proyek serial televisi pertama dari studio indie yang dibentuk oleh MGC dan Entertainment One dan akan didistribusikan secara internasional.

The Ambassador’s Wife sendiri merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Jennifer Steil. Novel yang baru dirilis pada 28 Juli 2015 lalu itu memang laris manis di kalangan pecinta novel drama fiksi. Cerita dalam novel mengangkat kisah Steil, istri dari mantan duta besar Inggris untuk Yaman, Timothy Torlot. Pada tahun 2010, Torlot menjadi target dari sasaran bom bunuh diri. Pasca serangan, sang istri membawa serta anaknya ke Yordania untuk berlindung.

Belum dapat dipastikan peran apa yang akan dijalani Anne Hathaway. Kemungkinan besar dia akan berperan sebagai tokoh utama wanitanya. Selain Anne, belum ada nama artis lain yang menyatakan bergabung di mini seri The Ambassador’s Wife. Dia sendiri belum pernah membintangi serial televisi sejak membintangi Princess Diaries, namun beberapa tahun belakangan ini dirinya menyumbangkan suara untuk The Simpsons dan Family Guy. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page