Seleb Indonesia

Haru Dan Penuh Cinta, Anji Dan Sheila Marcia Kompak Rawat Anak Mereka

Oleh -

Berita Selebritis – Beberapa waktu lalu, netizen membuat heboh perihal foto-foto yang belakangan diposting oleh mantan artis cantik, Sheila Marcia. Hal ini dikarenakan netizen menilai, kini Sheila tampak kurus dan tidak terawat. Beberapa netizen mengaku prihatin dengan kehidupan Sheila yang sekarang, jauh berbeda dibanding saat ia masih menjadi artis.

Hanya makan tempe, bukannya di meja makan, Sheila bahkan hanya bisa makan di atas kasur. Belum lagi netizen mengungkit perihal dirinya yang disebut-sebut sebagai contoh yang tidak baik bagi anak-anaknya. Sheila yang kini hidup sendiri di Bali memang harus menghidupi 3 anaknya. Setelah cukup lama ‘perang dingin’, kini Anji dan Sheila sepakat merawat anak mereka bersama. Lihat yuk seperti apa jelasnya.

Tetap Tak Ingin Menikah

Satu-satunya wanita yang diketahui berada di samping Anji saat itu adalah kekasihnya, Rini Idol. Rini dan Anji bahkan sudah dikabarkan akan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Namun, siapa yang sangka kalau kehamilan Sheila Marcia disangkut-pautkan dengan nama vokalis Band Drive tersebut. Dan dengan berbesarhati, Anji pun mengakui bahwa dirinya adalah ayah biologis dari anak yang dikandung Sheila.

Sheila dan Leticia saat Kecil
Sheila dan Leticia saat Kecil (via Image Source)

Pada bulan Agustus, tahun 2010 lalu, Anji mengaku dikagetkan oleh telepon dari Sheila Marcia. Lewat itu Sheila menyampaikan bahwa saat itu dirinya sedang hamil 2 bulan dan janin yang dikandungnya adalah darah daging Anji. Meski sempat shock, Anji mengaku bahwa dirinya siap jika harus menikahi Sheila. Namun, ternyata justru Sheila yang tidak ingin menikah dan memaksa Anji bertanggungjawab.

Anji Dilarang Bertemu Anak

Meski sempat bertemu dan menggendong anaknya dari Sheila Marcia yang diberi nama Leticia Charlotte Agraciana Joseph, namun kebahagiaan itu tidak berlangsung lama. Pada tahun 2013, Anji mengaku bahwa tanpa alasan yang jelas, Sheila melarang ia bertemu lagi dengan putri cantiknya tersebut. Larangan itu disampaikan Sheila melalui email. Meski sangat disayangkan, namun Anji tidak dapat berbuat apa-apa.

Sheila dan Anji
Sheila dan Anji

Udah enggak pernah ketemu sama Leticia, ya enggak boleh ketemu. Aku dilarang ketemu dan itu cuma via email,” jelas Anji. Anji pun mengaku sudah tidak memiliki akses apapun untuk menghubungi Sheila agar bisa tetap berkomunikasi dengan putri kecilnya. Beruntung Anji mempunyai Wina, dan keluarga barunya itu lah yang menjadi pelipur lara seorang Anji.

Bahagia Dengan Keluarga Masing-Masing

Sheila menikahi seorang pemain band, Kiki Mirano pada tahun 2011. Menurut kabar yang beredar, keluarga baru Sheila ini lah yang akhirnya membuat Sheila mengambil keputusan memutus silaturahmi dengan ayah biologis dari anak pertamanya, Leticia. Hal ini juga diungkapkan oleh Anji, yang memilih tidak datang pada pernikahan Sheila dan Kiki. Sayangnya, beredar kabar kini Sheila sudah meninggalkan Kiki dikarenakan KDRT yang dialaminya.

Anji dan Sheila bersama Keluarga
Anji dan Sheila bersama Keluarga (via Instgram)

Meski sempat diwarnai drama, kini Anji dan Wina Natalia hidup bahagia dalam sebuah keluarga kecil. Ditambah dengan dua anak bawaan Wina dari pernikahan sebelumnya, rumah Anji dan Wina sudah diramaikan dengan empat anak-anak mereka. Hubungan Anji dan Wina pun terlihat jauh lebih harmonis dibanding saat awal-awal berpacaran.

Akur Lagi

Saat ulang taun Leticia ke -6, yang jatuh pada tanggal 24 Februari 2016 kemarin, hal mengejutkan terjadi. Perayaan kecil-kecilan namun sederhana yang diadakan Sheila untuk putri pertamanya juga dihadiri oleh ayah Leticia, yaitu Anji. Tidak sendiri, Anji juga ditemani oleh istri tercintanya Wina Natalia. Sungguh merupakan pemandangan yang sangat membahagiakan mengingat selama ini Anji sudah tidak boleh bertemu dengan putri cantiknya.

Anji dan Sheila Akur Kembali
Anji dan Sheila Akur Kembali (via Instagram)

Foto ini menuai komentar haru dari follower mereka. Netizen sangat senang melihat keakraban Sheila dan Anji. Netizen bahkan memuji kebesaran hati Wina Natalia yang merasa baik-baik saja berada di sekitar Anji dan Sheila yang dulunya mempunyai sejarah hubungan hingga lahirlah Leticia. “Merinding dan terharu lihatnya @duniamanji.. ikut bahagia sekalii lihatnya,” tulis pemilik akun @nickryanti.

Besarkan Anak Bersama

Melalui akunnya, Sheila sempat mengunggah foto Leticia yang siap terbang ke Jakarta untu menghabiskan waktu bersama dengan ayahnya, Anji. Keakraban Anji dengan Leticia, putrinya tidak berhenti saat merayakan ulang tahun bersama saja. Leticia bahkan berlibur ke Jakarta untuk bertemu dengan adik-adiknya dari ayah dan ibu Wina Natalia.

Kedekatan Anji dan Leticia
Kedekatan Anji dan Leticia (via Instagram)

Saat bermain bersama dengan Leticia, Anji terlihat sangat bahagia. Hal ini terlihat dari seringnya Anji mengunggah foto dari putri cantiknya tersebut. Bagaimana tidak, akhirnya kerinduan Anji sebagai ayah terhadap senyum cantik dari putri satu-satunya dapat ia nikmati lagi. Meski kini Leticia sudah pulang ke mamanya di Bali, hubungan mereka tidak akan terpisah. Anji terlihat kerap melakukan video call dengan putri cantiknya tersebut.

Nah, perjalanan kisah Anji dan Sheila Marcia. Jika kehadiran Leticia pernah menjauhkan mereka, kini Leticia pula lah yang mendekatkan kembali Anji dan Sheila meski bukan sebagai pasangan. Melihat semuanya bisa akur seperti ini saja sudah sangat menyenangkan. Setuju, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page