Entertainment Seleb Indonesia

Masih Ingat Angie Pemain Film Virgin? Kini Jadi Hot Mama Cantik Nan Stylish dan Tinggal di Inggris

Oleh -

Remaja era 2000-an pasti masih ingat dengan film Virgin bukan? Film ini berkisah tentang tiga remaja yang berusaha mempertahankan pentingnya arti keperawanan bagi seorang perempuan.

Meski dinilai temanya cukup extreme, nyatanya film yang tayang 13 tahun silam ini mampu membawa nama ketiga pemerannya melejit. Salah satunya Angie Yulia yang berperan sebagai Katy. Kini wanita kelahiran Serang tahun 1981 ini seolah seperti hilang ditelan bumi, tak lagi muncul di layar kaca begini kabar Angie The Virgin sekarang.

1. Dipersunting pria Indonesia berkewarganegaraan Inggris

Tahun 2008 silam, Angie melepas masa lajangnya di tangan Habibi Syaff. Ia adalah pria Indonesia yang sudah menjadi warga negara Inggris. Angie dan Habibi melangsungan pernikahan secara tertutup dan sederhana di kediaman orang tua Angie di Serang, Banten, Jawa Barat.

Sebelum menggelar prosesi pernikahan yang didaftarkan dicatatan sipil, ternyata Angie telah lebih dulu menikah secara agama dengan Habibi pada tahun 2006. Hal ini dikarenakan profesi pekerjaan Habibi di London sebagai Polisi, belum mengijinkan adanya keterikatan pernikahan dalam catatan sipil.

2. Punya dua anak cantik dan ganteng

Usai menikah secara agama di tahun 2006, Angie melahirkan putri pertamanya sekitar tahun 2007 silam. Ia dan suami memberi nama putri cantiknya, Serra Habibie. Lahir di Indonesia dan terpisah jarak dengan sang ayah, diusia 3 tahun Serra sempat mengalami susah bicara karena perbedaan bahasa dari ayah dan ibunya.

Tahun 2010, Angie melahirkan putra keduanya di London. Angie melahirkan bayi laki-laki melalui proses caesar dikarenakan kondisi pinggangnya yang kecil. Putra gantengnya ini diberi nama Eliyas Aidan Dude Syaaf.

3. Bolak-balik Indonesia – London dan urus anak sendiri

Memiliki suami yang berprofesi sebagai polisi di Inggris, diawal-awal pernikahan Angie harus rela menjalani hubungan LDM (Long Distance Marriege) dengan Habibi. Angie juga memiliki kesibukan membintangi beberapa film layar lebar dan menulis skenario untuk film-filmnya.

Selain sibuk berkarir, Angie juga berjuang membesarkan anak sendirian tanpa didampingi suami. Angie mencoba mengajarkan pada anak-anaknya tentang budaya Indoensia dan budaya asing yang positif, supaya mereka tidak mudah terbawa pergaulan negatif ketika menetap di Inggris nanti.

4. Tinggalkan karir, mengabdi pada suami di London

Sejak awal menikah tahun 2008 silam, Habibie sudah berkali-kali mengajak Angie untuk menetap di Inggris. Sayangnya masih banyak tawaran pekerjaan yang harus diselesaikan di Indonesia, sehingga Angie memutuskan untuk LDM. Selain alasan pekerjaan, Angie sendiri masih menyiapkan diri agar bisa lebih mandiri secara fisik dan psikis.

Keinginannya untuk menjadi sosok istri yang sepenuhnya mensupport suami membuat Angie memutuskan untuk meninggalkan karir, uang, serta prestasinya demi Habibie. Angie mantap menetap di Inggris bersama sang suami dengan membawa kedua anaknya, Serra dan Aidan. Kini dirinya fokus menjadi istri idaman bagi Habibie dan ibu yang baik untuk kedua anaknya.

5. Masih bersahabat karib dengan Bella

Dipertemukan dalam film the Virgin, Angie dan Bella menjadi semakin akrab dan memutukan untuk  menjalin hubungan persahabatan. Seiring berjalannya waktu, persahabatannya dengan Bella malah makin erat.

Beberapa waktu lalu Bella sengaja terbang menemui Angie di London dan menghabiskan waktu keliling Eropa bersama. Bukan hanya traveling, Bella dan Angie juga meluangkan waktu untuk nonton konser Ed Sheeran di Paris. Friendship goal ya!

Salut dengan keputusan Angie yang rela meninggalkan segalanya demi menjaga suami dan anak-anaknya. Bukankah memang seperti itu seharunya peran istri, sepenuhnya mengabdi pada suami dan keluarga? Next

Apakah Kamu Setuju?