Seleb Indonesia

Selfie Bareng Pengantin, Anggita Sari Ingin Nyusul Tahun Depan

Oleh -

Sewaktu masih duduk di bangku sekolah, sepertinya Anggita Sari sangat menikmati saat-saat bersama kawan-kawannya. Sama seperti orang lain pada umumnya, Anggita Sari juga memiliki kenangan manis semasa sekolah yang tak terlupakan.

Setelah lulus dari sekolah dan menempuh jalan hidup masing-masingh, tentu momen reunian sangat ditunggu-tunggu. Dengan reunian kita bisa melepas kerinduan dan mengenang keseruan semasa sekolah yang penuh cerita suka dan duka. Begitu juga dengan Anggita Sari, model cantik tersebut beberapa waktu yang lalu terlihat bersama dengan teman-teman sekolahnya dulu. Anggita Sari menyebut pertemuan tersebut sebagai momen reunian anggota TXS 2009.

Anggita Sari [via instagram]
Anggita Sari [via instagram]
Sebenarnya, acara tersebut tidak murni reunian karena kebetulan saja ada salah satu teman Anggita sari yang menggelar pesta pernikahan. Karena banyak teman-teman sekolahnya yang lain juga datang, jadi sekalian deh diadakan acara reunian.

Keseruan Anggita Sari bersama kawan-kawannya itu diabadikan lewat video singkat yang ia unggah di instagram. Dalam keterangan videonya, Anggita Sari mengaku jika ia sangat merindukan kenangan semasa sekolah. “Can’t tag u’all one by one, but seriously miss you all, miss our highschool memories…” tulisnya.

Selain reunin, wanita yang sempat dikabarkan sebagai simpanan Freddy Budiman tersebut juga berselfie dengan sang pengantin. Ia nampak begitu cantik nggak kalah dari pengantinnya sekalipun. Ada salah satu netizen yang iseng menanyakan kapan Anggita Sari jadi pengantin.

Anggita Sari [via instagram]
Anggita Sari [via instagram]
Wanita kelahiran 26 Desember 1992 tersebut meberikan jawabannya. Ia berharap bisa segera menyusul pasangan pengantin itu di tahun depan. “insya Allah taun depan @febriyanelis_ ??” jawab Anggita sari dalam kolom komentar instagramnya.

Semoga apa yang diharapkan oleh Anggita Sari untuk bisa segera menikah dapat terwujud. Dan dia dapat segera mengakhiri masa lajanganya. Next

Apakah Kamu Setuju?