Seleb Indonesia

4 Alasan kenapa Anggita Sari tetap Diidolakan Walau Ngaku Terlibat Prostitusi

Oleh -

Tidak semuanya bisa menerima sisi baik hitam orang lain. Mungkin, hal itu yang sedang dihadapi oleh beberapa artis yang terlibat dalam kasus prostitusi seperti Anggita Sari. Sejak ditangkap melayani tamu beberapa waktu yang lalu, artis sekaligus model seksi sempat jadi bulan-bulanan haters di sosial media.

Meski telah terlibat dalam kasus prostitusi, hujatan yang diterima Anggita Sari tidak separah oleh artis lainnya seperti Tyas Mirasih dan Amel Alvi. Anggita Sari tetap diidolakan meski memiliki masa lalu yang hitam. Simak alasannya yuk!

1. Blak-blakan Soal Prostitusi Artis

Sempat membantah saat dikabarkan ditangkap di hotel sedang melayani pria hidung belang, Anggita Sari kemudian memilih untuk terus terang terkait keterlibatannya dalam prostitusi artis. Anggita mengaku capek mengelak dan membohongi masyarakat. Dia juga membeberkan alasan dirinya sampai jual diri.

[via instagram/anggitasari91]
Anggita Sari mengaku terlibat prostitusi artis
“Gue mah ngaku saja deh, capek (mengelak dan berbohong kepada masyarakat),” ungkap Anggita Sari. Lebih lanjut, Anggita mengaku menjual diri lantaran himpitan ekonomi. Ia memaparkan jika honor sebagai model dan aktris tidak menjamin keuangannya. Pun begitu, Anggita lebih memilih untuk jadi wanita simpanan ketimbang jadi pekerja seks komersial.

2. Kejujuran yang Diapresiasi

Kejujuran Anggita Sari ternyata telah membuat netizen memberikan apresiasi. Ia tak lagi diburu pertanyaan maupun desakan untuk klarifikasi. Rupanya, tidak hanya netizen yang menghargai pengakuan sisi kelam Anggita. Melainkan, pengacara Pieter Ell mengaku salut atas kejujurannya mengingat banyak artis yang membantah terlibat bisnis esek-esek.

Foto instagram Anggita SariFoto instagram Anggita Sari
Pengakuan Anggita Sari mendapat apresiasi netizen dan Pieter Ell

“Ini luar biasa lho, pengakuan (Anggita Sari telah menjual diri) ini luar biasa karena dia jujur dan ini bukan sensasi,” ungkap Pieter Ell yang tak lain adalah kuasa hukum mucikari Robby Abbas. Pieter mengaku kagum terlebih kasus Anggita belum proses hukum. Sedangkan yang sudah sidang masih banyak yang mengelak.

3. Dikenal Cerdas

sari 3.jpg
Lulusan Sarjana Ekonomi Universitas Bina Nusantara

Kendati sibuk dengan dunia keartisan dan modeling, Anggita Sari tak pernah melalaikan urusan pendidikan. Ia tercatat sebagai salah satu mahasiswi jurusan Marketing Komunikasi di Universitas Bina Nusantara, Jakarta. Ia bahkan telah menyelesaikan sarjananya di universitas swasta ternama tersebut dengan IPK 3,2.

Berbekal titel sarjana eknomi, Anggita Sari mengaku ingin berhenti jual diri dan memilih untuk bekerja kantoran. “Aku kan baru lulus kuliah jurusan Ekonomi, jadi aku mau kerja kantoran saja,”paparnya. Ia bahkan kini telah merambah dunia fashion online hingga membuat resto bersama salah seorang temannya.

4. Cantiknya Bukan Karena Oplas

sari 4
Cantik meski tak menggunakan make up

Satu lagi nih yang membuat Anggita Sari tetap diidolakan. Ia memiliki paras cantik alami bukan hasil dari operasi plastik seperti kebanyakan artis lainnya. Sekalipun tanpa menggunakan polesan make up, wajah Anggita Sari tetap cantik menawan seperti salah satu yang diunggah di akun instagramnya.

“tanpa makeup pun tetap cantik dan berkelas,” tulis komentar pemilik akun @sulsam26. “Klo dibandingin, Cantikan ini drpd winny putri lubis,” timpal netizen lainnya membandingkan Anggita Sari dengan salah seorang selebgram.

Tidak mudah menjalani hidup seperti Anggita Sari yang memiliki kehidupan kelam. Sekalipun telah berusahan untuk jadi yang lebih baik, masih ada aja oknum yang berusaha menjatuhkan dengan memberikan komentar miring. Tapi, hal tersebut nampaknya tak membuat Anggita Sari berkecil hati untuk terus melanjutkan hidupnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page