Seleb Indonesia

Angelina Sondakh Kini Mantap Berhijab

Oleh -
Angelina Sondakh via liputan6
Angelina Sondakh via liputan6

Kabar gembira di Hari Raya Idul Fitri datang dari balik tembok Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Pasalnya, Angelina Sondakh yang kini kembali merayakan Hari Raya Idul Fitri di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur akibat kasus suap Wisma Atlet beberapa tahun lalu itu, kini memutuskan untuk menutup auratnya dengan berhijab.

Kali ini ada yang berbeda dari penampilan wanita yang kerap disapa Angie tersebut. Angie, mantan Puteri Indonesia yang jadi terpidana kasus korupsi Wisma Atlet, telah memutuskan untuk mengenakan hijab secara permanen.

Hal tersebut disampaikan oleh kekasihnya, Brotoseno setelah menjenguk Angelina Sondakh bersama anak semata wayangnya, Keanu Jabaar Massaid. “Saat ini dia (Angelina Sondakh) sudah berhijab. Semoga saja dia senantiasa ikhlas dan istiqomah,” kata Brotoseno di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Brontoseno juga mendukung penuh keputusan yang diambil Angelina Sondakh itu. Apalagi menurut Brotoseno, Angie terlihat nampak lebih cantik ketika mengenakan hijab. Dia pun berharap kalau Angie tetap konsisten. “Semoga tetap tabah menjalani semuanya,” tutur pria yang bertugas di kepolisian itu.

Di saat momen Hari Raya Idul Fitri itu, Brontoseno datang ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur bersama beberapa orang keluarga. Termasuk di dalamnya adalah Keanu, anak Angie dari almarhum Adjie Massaid.

Dalam pertemuannya dengan sang kekasih, Brotoseno menyampaikan pesan dari keluarga Angelina Sondakh. Tak hanya itu, dia juga membawakan makanan kesukaan Angie. “Pesan keluarga untuk Angie adalah supaya dia dapat menjaga diri baik-baik. Karena apapun yang terjadi adalah cobaan hidup,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page