Holywood

Angelina Jolie Gugat Cerai Brad Pitt

Oleh -

Kabar mengejutkan datang dari keluarga Angelina Jolie dan Brad Pitt. Rumah tangga mereka dikabarkan tengah di ujung tanduk. Pasalnya, artis yang menjadi pengisi suara film Kung Fu Panda ini dikabarkan akan menggugat cerai suaminya.

Ini bermula saat Brad Pitt datang ke sebuah acara perayaan Hari Ayah beberapa waktu lalu di Le Mans 24 Hour, Prancis. Aktor kenamaan ini datang tanpa kehadiran anak-anak dan istrinya yang justru berada di Amerika Serikat. Meski Brad Pitt terlihat santai, namun tidak hadirnya Angelina Jolie menambah dugaan adanya masalah di keluarga mereka.

Tak hanya itu, awal pertengkaran mereka bermula saat Brad Pitt yang sukses tampil di film Troy menghubungi Aniston untuk mengungkapkan rasa duka cita karena ibunya meninggal dunia pada Mei lalu. Sayang tindakan Brad Pitt ini disebut-sebut membuat Angelina Jolie marah besar, bahkan keduanya terlibat pertengkaran hebat.

Angelina Jolie dan Brad Pitt via sindonews
Angelina Jolie dan Brad Pitt via sindonews

Sebagai istri, pemilik nama asli Angelina Jolie Voight itu merasa sangat kecewa karena Brad Pitt tidak memberi tahu tentang ucapan duka tersebut kepadanya. Sementara itu, Brad Pitt menilai hal tersebut tidaklah penting. “Ini pertama kalinya dalam beberapa bulan terakhir, pasangan ini tak membiarkan anak-anak berada di dekat mereka. Angelina Jolie harus bicara mendalam dengan suami untuk mengetahui apa yang terjadi,” jelas seorang sumber.

“Tiba-tiba Brad Pitt berkata bila dia menghubungi Jennifer Aniston untuk mengungkap rasa duka cita karena sang ibu baru saja meninggal di Mei silam. Dia tidak merasa hal itu suatu yang besar. Namun hal itu membuat Angelina Jolie meledak seperti nuklir. Dia marah-marah karena suaminya menghubungi Jennifer Aniston,” sambung sumber tersebut.

Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Angelina Jolie dan Brad Pitt terkait kabar retaknya biduk rumah tangga mereka. Kisah cinta keduanya dan Brad Pitt dimulai pada saat membintangi film Mr & Mrs Smith. Keduanya terlibat cinta lokasi dan dikarunia anak Shiloh Nouvel Jolie-Pitt, Knox Leon Jolie-Pitt, dan Vivienne Marcheline Jolie-Pitt. Next

Apakah Kamu Setuju?