Holywood

Angelina Jolie Resmi Gugat Cerai Brad Pitt

Oleh -

Angelina Jolie resmi menggugat cerai sang suami, Brad Pitt. Jolie memasukkan gugatan cerai terhadap Pitt ke lembaga terkait, Selasa (20/9). Saat ini, mereka tengah menanti hasil proses perceraian. Konflik dan ketidakcocokan disebut-sebut menjadi pemicu perceraian keduanya.

Dalam gugatan cerai tersebut, Jolie pun meminta agar hak asuh keenam anak mereka jatuh ke tangannya. Namun, dia meminta hakim tetap memberikan Pitt kesempatan apabila ingin mengunjungi buah hati mereka. “Jolie mengajukan gugatan pada Senin (19/9) alasannya ada perbedaan yang tidak bisa diperbaiki dan disatukan lagi. Jolie ingin berfokus mengasuh anak mereka,” kata sumber yang dekat dengan pasangan tersebut.

Angelina Jolie dan Brad Pitt via bbc
Angelina Jolie dan Brad Pitt via bbc

Keputusan itu diambil demi menyelamatkan keluarga. Keputusan Jolie menggugat cerai pria yang dinikahinya dua tahun lalu itu karena sangat marah dengan cara dan metode mendidik anak-anak mereka. Selain itu, Jolie dikabarkan bosan dengan kebiasaan Pitt mengonsumsi alkohol. “Jolie percaya kebiasaan mabuk Pitt berdampak pada perilaku kasar dan seringkali mengamuk dan marah, sehingga membahayakan anak-anak,” imbuhnya.

Sumber tersebut memastikan tidak ada unsur orang ketiga dalam keputusan perceraian itu. Angelina Jolie dan Brad Pitt menikah pada Agustus 2014, setelah sebelumnya telah menjalin hubungan sejak 2004 silam. Belum lama menikah, hubungan mereka disebut-sebut semakin memburuk. Bahkan keduanya, sudah setahun belakangan dikabarkan mengalami keretakan rumah tangga. Namun kabar tersebut selalu dibantah.

Jolie dan Pitt beberapa kali tampil bersama menunjukkan kemesraan. Terakhir kebersamaan mereka yang terekam publik adalah saat merayakan ulang tahun putri kembar mereka, Knox dan Vivienne di West Holywood, Juli lalu. Sebelum gugatan cerai dilakukan Jolie, Pitt disebut putus asa karena masalah rumah tangga yang terjadi.

  Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?