Seleb Indonesia

Angelina Sondakh-Brotoseno, Kisah Asmara yang Terhalang Tembok Penjara

Oleh -

Bertahun-tahun sudah Angelina Sondakh, artis sekaligus politisi ditahan di penjara karena harus mempertanggung jawabkan keselahannya. Angie yang dipercaya duduk di kursi DPR sebagi wakil rakyat telah menyalah gunakan jabatannya untuk meraup keuntungan pribadi dengan merugikan negara.

Meski begitu, sekarang Angie telah diganjar dengan hukuman yang setimpal. Banyak pihak yang berharap, mantan Putri Indonesia 2001 tersebut dapat mengambil pelajaran dan berusaha jadi pribadi yang lebih baik lagi. Salah satu yang menaruh harapan besar adalah seorang pria yang setiap harinya menahan kerinduan dan menanti-nanti kebebasan Angelina Sondakh.

Angelian Sondakh dan Brotoseno
Angelian Sondakh dan Brotoseno [image source 1, image source 2]
Dia adalah Raden Brotoseno, pria yang saat ini menjadi kekasih Angelina Sondakh. Kisah cinta Angie dan Brotoseno memang bukanlah cinta biasa. Karena meski terhalang tembok penjara, hingga saat ini Brotoseno masih tetap setia menanti calon istrinya tersebut.

Kedekatan Angie dan Brotosono mulai diketahui publik sejak tersebar foto-foto mesra keduanya di dunia maya. Padahal saat itu belum genab satu tahun meningalnya Adjie Massaid, suami Angelina Sondakh. Kebenaran tentang kabar ini semakin terbukti saat Angie mulai berani menggandeng Brotoseno di depan umum saat bertandang ke Wonosobo.

Angelian Sondakh dan Brotoseno
Angelian Sondakh dan Brotoseno [image source 1, image source 2]
Setelah Angie menjanda karena suaminya meninggal, ia pun berniat menjalin hubungan yang lebih serius dengan Brotoseno. Namun siapa sangka jika takdir berkata lain. Setiap yang bersalah akan menerima ganjarannya, begitu juga dengan Angie.

Angie diciduk oleh pihak berwajib dan dihadapkan pada meja hijau. Di sanalah ia menerima vonis 12 tahun penjara. Lalu bagaimana dengan Brotoseno jika Angie harus dipenjara selama itu? Banyak yang beranggapan jika hubungan keduanya akan berakhir karena terhalang jeruji besi.

Angelian Sondakh dan Brotoseno
Angelian Sondakh dan Brotoseno [image source]
Tapi nyatanya hal itu sampai sekarang tidak terjadi. Dengan tulus mantan penyidik KPK itu menunggu Angie dibebaskan dari penjara. Dan sebagai pengorbanan cintanya, Brotoseno rela merawat buah hati Angie dengan Adjie yaitu Keanu. Keanu yang saat ini sudah duduk di bangku sekolah disayangi dan dirawat layaknya anak sendiri oleh Brotoseno.

Secara rutin Brotoseno juga menjenguk Angie di rutan dan sesekali membawa Keanu untuk bertemu dengan ibunya. Baik Angie maupun Brotoseno sempat dikabarkan sudah menikah siri, namun kabar tersebut tak pernah terbukti hingga sekarang.

Brotoseno
Brotoseno [image source]
Brotoseno ingin lebih fokus untuk mendampingi Angie selama berada di rutan. Terkait rencana menikah setelah Angie bebas, Brotoseno mengaku jika ia telah mengenal keluarga Angie bagitu juga sebaliknya. Apalagi ditambah dengan keakraban Keanu dengan Brotoseno, dukungan agar ia meresmikan hubungannya dengan Angie dalam ikatan pernikahan pun mengalir deras. Lalu apakah nantinya Brotoseno akan menikah dengan Angie? Biar waktu yang menjawab. Next

Apakah Kamu Setuju?