Seleb Indonesia

Angel Surabaya yang tersenggol di Grup A konser Wildcard D’Academy 3

Oleh -

Berita Artis – Ajang kompetisi menyanyi dangdut yang digelar di Indosiar yakni D’Academy 3 pada hari Rabu (17/02), malam kembali menggelar konser wildcard. Tadi malam kembali menampilkan para peserta dari grup A konser wildcard DA3 yakni Icha Tangerang, Alboa Bima, Sarah Tasimalaya, Angel Surabaya dan Tasya Pekanbaru. Akhirnya, Angel Surabaya yang tersenggol di Grup A Konser Wildcard DA3 tadi malam, karena mendapat 3 lampu merah dari dewan juri.

Icha tangerang membuka konser Wildcard grup A DA3 tadi malam dengan membawakan lagu “Tak Sabar”. Icha membawakan lagu ini dengan baik dan mendapat pujian dari pemilik lagu asli, Rita Sugiarto. “Menyanyinya sudah bagus Cuma di reffnya kurang tinggi” ujar Rita. Dikutip dari Radarindo (18/02). Sementara komentar dari bunda Hetty mengatakan karakter vokal dengan lagu ini memang cocok buat Icha Anisya dan tempo juga sudah pas.

Meskipun Iis Dahlia kecewa melihat penampilan Icha Anisa karena jiwanya tidak ada dan hanya bisa menyanyi saja meski menurut Inul teknik bernyanyinya sudah bagus. Tetapi di awal dan di tengah kurang greget. Bang Ipul menambahkan usaha yang sangat bagus karena Icha menyanyikan lagu dan bang Ipul suka banget di bagian Reff.

Angel Surabaya
Angel Surabaya [image source]
Selanjutnya Alboa Bima menjadi peserta kedua yang membawakan lagu berjudul “Bulan Bintang”. Komentar Bang Ipul merasa dangdutnya dapet. Dan menurut Iis Dahlia progress Alboa keren kata Iis Dahlia, dan menurut Inul, Alboa harus hati-hati karena di ujung masih ada yang fals.

Sarah tasikmalaya menjadi peserta ketiga yang tampil dengan membawakan lagu berjudul “Bulan Tak Mampu”. Sarah mala mini secara keseluruhan tampil bagus dan mendapat SMS tinggi. Komentar para juri bahwa kesyahduan sudah bagus menurut Bunda Hetty. Sementara menurut Iis Dahlia bahwa Sarah Punya kualitas yang bagus dan banyak kemajuan yang bagus kata Bunda Inul. Dan menurut Bunda Rita powernya harus ditambah lagi.

Angel Tersenggol
Angel Tersenggol [image source]
Selanjutnya Angel Surabaya membawakan lagu berjudul  “Matahari ku”. Menurut juri bahwa notasi sudah benar. Terus belajar lagi, komentar dari Bunda Rita, dan diujung masih ada yang fals kata Iis Dahlia sementara lagunya kurang kawin kata Bunda Hetty dan jiwanya masih kurang naik kata Inul.

Tasya Pekanbaru menutup konser wildcard grup A DA3 tadi malam dengan membawakan lagu “Surga Ditelapak Kaki Ibu”. Meski serak suaranya namun Tasya mampu membawakan lagu ini dengan baik. Komentar juri bawah kalau kondisi Tasya tidak serak pasti akan lebih baik dan punya cengkok yang mahal kata Bunda Rita dan Powernya harus dikontrol, saran Ipul.

Hasil polling SMS grup A konser wildcard D’Academy 3 Rabu, 17 Februari 2016 :

⦁ Icha Tangerang (Aman)
⦁ Sarah Tasikamalaya (Aman)
⦁ Alboa Bima (tidak aman)
⦁ Tasya Pekanbaru (tidak aman)
⦁ Angel Surabaya (tidak aman)

Hasil vote dewan juri 3 peserta dengan polling SMS terendah :

⦁ Alboa Bima : mendapat dua lampu merah dari Ipul dan Inul
⦁ Tasya Pekanbaru : mendapat satu merah dari Ipul
⦁ Angel Surabaya : mendapat tiga lampu merah dari Hety, Ipul dan Iis Dahlia

Dengan demikian, maka Angel Surabaya yang tersenggol di Grup A konser Wildcard D’Academy 3 tadi malam karena mendapat lampu merah paling banyak daripada Alboa dan Tasya. Next

Apakah Kamu Setuju?