Seleb Indonesia

Usai Bercerai, Angel Karamoy Jadi Mualaf ?

Oleh -

Beberapa waktu lalu, Angel Karamoy dan Steven Rumangkang sudah diputus bercerai oleh pihak pengadilan. Tetapi baik Angel maupun Steve hingga saat ini masih menutup rapat soal waktu dan pihak pengadilan yang mengeluarkan surat cerai tersebut. Tidak mengherankan, perceraian yang terkesan diam-diam itu pun sempat menimbulkan kabar kurang sedap.

Sempat beredar kabar bila perceraian Angel dan Steven dikarenakan orang ketiga. Bahkan, Angel dikabarkan menjadi mualaf demi dinikahi oleh kekasih barunya yang seorang muslim. Mendengar kabar tersebut, Danny Karamoy, manager sekaligus kakak kandungnya mengaku tidak tahu sama sekali mengenai kabar adiknya yang dikabarkan sudah berpindah agama.

BACA JUGA: Ini Kabar Janda Muda, Angel Karamoy Pasca Sah Bercerai

Begitu pun soal perceraian adiknya, Danny enggan berkomentar banyak terkait hal tersebut. “Nah loh itu kabar (soal Angel karamoy jadi mualaf) dari mana lagi? Enggak tahu saya. Saya enggak tahu apa-apa. Itu biar Angel jelaskan saja. Saya enggak mau langkahi Angel dan saya tunggu Angel,” kata Danny Karamoy di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (3/8).

Angel Karamoy via kapanlagi
Angel Karamoy via kapanlagi

Danny langsung menjelaskan dia tidak mau bicara banyak tentang rumah tangga Angel dan Steven yang sudah kandas. Hal itu dilakukannya karena dia menghormati keluarga adiknya. “Saya sangat menghormati dan keluarga mereka. Saya jadi gugup. Keluarga mereka biarkan masalah masing-masing, biar mereka selesaikan masalahnya. Dia jalani saja,” tuturnya.

Meski merupakan salah satu anggota keluarga dekat Angel, Danny mengaku tak pernah mau ikut campur terhadap urusan rumah tangga adiknya. “Saya hanya urusi schedule saja. Kalau Angel masih di bawah 17 tahun, mungkin saya protect. Karena sudah di atas, saya biarkan. Saya hanya kasih tahu apa yang bagus dan tidak, tapi keputusan tetap di dia,” paparnya.

Danny selaku keluarganya tetap mendukung apapun keputusan yang diambil oleh sang adik. Sebagai kakak, dia hanya menginginkan kebahagiaan adiknya. “Keputusan Angel selalu kita support walaupun saya lebih suka mereka tetap berdua. Itu bukan keputusan Angel sendiri, tapi ada keputusan dua belah pihak. Angel bahagia, Steve bahagia, anak bahagia,” tutupnya.

BACA JUGA: Foto Angel Karamoy dan Steven Rumangkang Sebelum Resmi Bercerai, Mesra dan Serasi Banget!

Beberapa hari lalu akhirnya terungkap sebuah fakta bila ternyata Angel Karamoy dan Steven Rumangkang sudah resmi bercerai. Hal tersebut dibenarkan oleh pengacara Angel, Yohan Christanto. Proses perceraian ini memang sengaja dirahasiakan. Sampai sekarang Angel tak pernah buka suara. Orang-orang terdekat Angel pun juga tak mau buka suara soal hal itu. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?