Seleb Indonesia

Angel Karamoy Dan Steve Rumangkang Pisah Rumah

Oleh -
Keluarga Kecil Angel Karamoy via okezone
Keluarga Kecil Angel Karamoy via okezone

Angel Karamoy dikabarkan pisah ranjang dengan suaminya, Steve Rumangkang. Selain itu, bahkan diberitakan kalau pasangan yang menikah pada 26 Januari 2008 itu sudah tidak lagi hidup bersama. Kediaman keduanya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan juga terlihat sepi. Di pekarangan rumahnya hanya terlihat dua mobil, satu berjenis Toyota Alpard dan satunya berjenis Marcedez Benz.

Rumah yang tergolong megah tersebut terkesan tidak terawat. Seorang penjaga rumah yang ditemui juga enggan memberikan keterangan apapun tentang keberadaan sang tuan rumah. “Saya enggak tahu, saya hanya kerja saja di sini,” kata pria paruh baya itu sambil menyapu halaman rumah di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Namun dari keterangan seorang warga sekitar, diketahui bahwa rumah yang cukup besar itu sudah lama tak ditempati lagi. Menurutnya, Angel dan Steve sudah jarang terlihat di rumah bersama. Pria itu juga membenarkan bahwa ada perayaan ulang tahun kemarin di rumah yang ditempati Angel dan Steve tersebut.

“Rumahnya sudah lama enggak ditempati. Sudah lama kapannya enggak tahu, tapi kemarin ada perayaan ulang tahun banyak wartawan kok, tetapi kayaknya enggak ada mbak Angel,” ungkap warga setempat yang enggan disebutkan namanya itu.

Sementara itu, Steve Rumangkang membenarkan jika mereka sudah pisah ranjang hingga pisah rumah. Namun, dia juga belum mau berbicara lebih banyak perihal keretakan rumah tangganya dengan Angel. Steve pun berusaha untuk tidak menutupi kabar keretakan itu. “Ya gitu. Nanti lah saya bicarain. Enggak ditutupi enggak apa-apa,” ucap Steve Rumangkang.

Selain itu ditemui di tempat yang berbeda, adik Angel, Kezia Karamoy membantah adanya kabar mengenai keretakan rumah tangga sang kakak. “Enggak, enggak ada pisah ranjang, itu gosip. Dia enggak mau ngomong karena gosip, biarkan saja angin lalu,” kata Kezia Karamoy di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Angel dan Steven menikah pada tanggal 26 Januari 2008. Pernikahan keduanya pun dikaruniai dua orang anak yakni Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page