Seleb Indonesia

Dibui Lagi, Andika Kangen Band Meneteskan Air Mata

Oleh -

Tampaknya nasib baik belum berpihak pada Andika Kangen Band. Pasalnya ia resmi ditahan sejak Sabtu 25 Februari 2017 lalu atas kasus kekerasan rumah tangga yang dilakukannya kepada sang istri, Chairunnisa alias Caca. Sekitar awal Februari lalu Caca sempat membuat video berisi pengakuan atas tindakan tak senonoh yang dilakukan suaminya. Video tersebut menjadi viral dan cukup menggemparkan jagad dunia maya. Tak sedikit netizen yang menyayangkan kejadian ini.

Yang cukup mengiris hati kaum wanita adalah, ibu muda yang telah memiliki 3 orang anak ini datang melapor ke kantor polisi dengan sebagian wajah yang penuh luka lebam. Orang tua Caca pun geram atas apa yang telah menimpa puterinya. Sempat dikabarkan rujuk karena beredar video keduanya tengah bermesraan dan mengaku bahwa kasus KDRT itu hanyalah settingan, rupanya tak menghentikan langkah pihak kepolisian untuk mengusut tuntas masalah ini.

Setelah melalui serangkaian perjalanan panjang yang berliku, akhirnya pelantun tembang Pujaan Hati ini harus menerima kenyataan pahit untuk kembali merasakan dinginnya kehidupan di balik jeruji besi. Ini merupakan yang kedua kalinya Andika harus menginap di hotel prodeo karena sebelumnya ia pernah ditahan atas kasus narkoba. Dengan air mata berlinang, Andika menjalani pemeriksaan selama 6 jam di Polresta Bandar Lampung sebelum kemudian resmi dinyatakan sebagai tersangka. Lagi-lagi kejadian ini jadi bahan hujatan para netter yang merasa air mata Andika hanyalah air mata buaya.

Pihak orang tua Caca pun merasa puas atas apa yang telah dilakukan polisi. Menurut Irhamullah selama ini Andika selalu berbohong dan merupakan sosok pria yang angkuh. Ia berharap agar kejadian ini bisa dijadikan pelajaran sehingga Andika merasa jera dan tak mengulangi kesalahannya di kemudian hari. Di sisi lain, Caca mengaku tak tega melihat suaminya harus mendekam di dalam penjara. Namun, ia hanya bisa pasrah mengikuti prosedur yang ada serta menuruti kehendak keluarga terutama orang tua.

Setelah beberapa waktu ditahan, kabar terbaru menyatakan bahwa Andika akan melakukan penangguhan penahanan. Ia berencana untuk mengajukan penangguhan penahanan kepada pihak polisi dengan menjadikan orang tuanya sebagai jaminan. Wah, sepertinya kisah ini akan terus berlanjut entah sampai kapan. Tapi, bagaimanapun akhirnya kita semua hanya bisa berharap semoga masalah yang menimpa Andika dan keluarga bisa cepat selesai. Next

Apakah Kamu Setuju?