Seleb Indonesia

Melahirkan Anak Pertama, Chua Kotak Banjir Ucapan Selamat

Oleh -

Kabar gembira datang dari pemain bas grup band Kotak, Swasti Sabdastantri. Wanita yang akrab disapa Chua Kotak itu resmi menjadi seorang ibu setelah melahirkan bayi laki-laki di Jakarta, Kamis (25/8). Kabar bahagia itu diketahui dari unggahan sang vokalis, Tantri Kotak yang beberapa bulan lalu juga melahirkan anak pertamanya, Karanada.

Wanita bernama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari itu mengungkapkannya lewat akun media sosial Instagram miliknya @tantrisyalindri. Tantri berharap agar Chua bisa lekas pulih pasca melahirkan. Dia juga memberi ucapan selamat kepada suami Chua, Firmansyah MP.

“Horeeee.. New member!!!!!! Kotak’s junior.. Namanya lagi belum bisa di launching, mama dan papanya masih rembukan. Selamaatt yaa sister @chuakotak & brader @firmansyah_mp atas kelahiran baby boy yang idung dan dagu ya ga nahaaaann.. horee ada yang jagain Kara! Speed recovery and happy breastfeeding yaa, mama chua dan papa Firman selamat menjadi ayah ASI!,” tulis Tantri Kotak memberikan ucapan selamat kepada keduanya.

Chua Kotak Melahirkan Anak Pertama via liputan6
Chua Kotak Melahirkan Anak Pertama via liputan6

Sang gitaris, Cella pun ikut mengungkapkan kebahagiannya mendapat satu keponakan baru. “Alhamdulillah ya Allah telah lahir dengan sehat dan lancar, Selamat bassistku @chuakotak atas kelahiran putranya,” ungkap Cella Kotak yang turut mengucapkan selamat.

Ucapan selamat pun dikirimkan untuk Chua Kotak dan suaminya, dari masyarakat dan rekan sesama artis. Bahkan tidak sedikit yang¬†mendoakan putra pertama Chua bisa menjadi rocker seperti sang ibu. “Yeaaayyy, nambah member perbalitaan lg!!! Congratulation mama rocker @chuakotak dan papa @firmansyah_mp. Semoga Baby R jd anak soleh, sehat, pinter, dan nge Rock kayak mamanya. Asiiikkkkk, gak sabar buat main bareng nih,” kata Tya Ariestya.

Sayang, belum diketahui secara pasti kapan dan bagaimana proses persalinan Chua Kotak. Begitu juga nama dari bayi laki-laki wanita asal Makassar itu yang masih dirahasiakan. Meski beberapa kali Chua¬†menyatakan inisial nama calon buah hatinya adalah ‘R’. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page