Seleb Indonesia

Foto Anak Kedua Hengky Kurniawan Yang Baru Lahir, Warganet: Masih Orok Sudah Ganteng!

Oleh -

Kebahagiaan kini tengah dirasakan pasangan selebritis, Hengky Kurniawan dan sang istri, Sonya Fatmala. Pada hari Minggu (19/11), perempuan cantik berusia 23 tahun itu melahirkan buah hati keduanya lewat proses persalinan normal di Rumah Sakit Ibu dan Anak kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Melalui akun Instagramnya, Hengky pun mengabarkan kelahiran anak ketiganya itu. Tampak sebuah foto bayi laki-laki tampan terlihat yang membuat warganet pun membanjiri pujian. Mayoritas mereka menilai kalau bayi menggemaskan itu punya paras yang sudah tampak ganteng meski baru saja dilahirkan.

@briana_j_king: Kaya bule ya

@zidnidanzidan: Masih orok udah ganteng

@anggunfitri13: Sumpah ini anak ganteng bgt….!!!ky arab..yaiyalah Arab,emaknya ada kturunan..😁😁😁

@__vionita.indria__: Masyaallah gantengnya😍😍 Ada bule2nya gimana gitu 😘😘😘

@andhara_anggra: Gantenggg paraahh mirip emak nyee

@v3smine: Masyaa Allah.Baru lahir aja udh mancung bgt 😘😘😘

@meiriitahandayani: Baru lahir udah ganteng begini 😍

Kepada media, Hengky pun menuturkan jika putra kecilnya ini diberi nama Zavieruwais Muhammad Kurniawan. Hengky menjelaskan jika nama itu terinspirasi dari sosok Uwais Al-Qarni, pemuda yang begitu dicintai Nabi Muhammad SAW lantaran sangat sayang kepada ibunya. Demi mewujudkan ibunya yang cacat ingin naik haji, Uwais rela menggendong ibunya dari Yaman sampai ke Mekah.

β€œMungkin nama pemuda itu di bumi tidak populer, tapi di langit sana sangat terpuji sekali. Sementara nama Zafir itu artinya bintang tertinggi di puncak, dari bahasa Arab dan bundanya yang kemarin cari nama,” papar Hengky bahagia seperti dilansir Liputan6.

Sebelum kelahiran baby Uwais, pasangan yang menikah pada 23 April 2015 ini sudah dikaruniai seorang putri cantik bernama Shakila Azzahra Kurniawan yang lahir pada Desember 2015. Namun sebelum mempersunting Sonya yang 12 tahun lebih muda daripada dirinya, Hengky sudah pernah menikahi Christy Jusung pada tahun 10 Oktober 2008.

Tak lama setelah menikah, Christy melahirkan anak mereka yang bernama Bintang Pratama pada 13 Februari 2009. Sayang, pernikahan Hengky dan Christy tidak bertahan lama karena pada tahun 2012 mereka berdua resmi bercerai. Christy pun kembali menikah pada 28 April 2013 dengan seorang pengusaha berstatus duda tiga anak yang berumur 25 tahun lebih tua daripada dirinya, Jay Alatas.

Namun lagi-lagi pernikahan kedua Christy ini pun tak bertahan lama. Di mana Christy dan Jay resmi bercerai pada 23 Juni 2014. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page