Seleb Indonesia

4 Anak Artis Indonesia yang Lebih DEKAT dengan IBU TIRINYA

Oleh -

Tak selamanya ibu tiri itu kejam. Karena pengaruh sinetron, orang yang beranggapan jika ibu tiri jahat dan hanya sayang kepada ayah. Namun dalam kenyataannya, banyak lho ibu sambung yang tulus ikhlas menyayangi anak tiri mereka. Misalnya saja, penyanyi cantik Siti Nurhaliza yang begitu akrab dengan keempat anak tirinya. Tak sekedar hubungan anak dan ibu, Siti bahkan sudah dianggap seperti sahabat oleh keempat anak Datok K.

Selain Siti Nurhaliza dan keempat anak Datok K, keempat anak artis berikut juga berhasil mengubah pandangan tentang hubungannya dengan ibu tiri. Apalagi, beberapa di antara mereka sudah menganggap seperti ibu kandung sendiri. Yup, berikut ini beberapa anak artis Indonesia yang akrab dengan ibu tiri mereka. Simak yuk!

1. Aurel Hermansyah

Bak ibu kandung sendiri. Seperti itulah orang-orang melihat Aurel yang sangat akrab dengan Ashanty. Begitu pula dengan Ashanty yang menyayangi kedua anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti dengan sepenuh hati. Tak hanya sekedar sering kembaran baju, namun akun instagram dara kelahiran 10 Juli 1998 tersebut dipenuhi dengan foto selfienya dengan Ashanty daripada ibu kandungnya sendiri.

Bahkan, di sosial media kedekatan Aurel dan Ashanty tak hanya sebatas anak dan bunda saja melainkan kadang seperti sahabat dan teman curhat. Namun sayangnya, kedekatan Aurel dan Ashanty diartikan salah oleh sebagian orang. Ia bahkan sempat disebut anak durhaka lantaran tidak pernah memposting foto bersama ibu kandungnya sendiri.

2. Siti Adira Kinaya

Hal serupa juga terlihat pada anak semata wayang pedangdut Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi, Siti Adira Kinaya. Dira, sapaan akrabnya, memang begitu lengket dengan ibu barunya yang tak lain adalah pesinetron Ririn Dwi Ariyanti. Ditambah lagi, Dira sendiri sering mempercayakan Ririn sebagai teman tempatnya untuk curhat.

Kendati tak langsung memanggil mama, namun kedekatan Dira dan ibu tirinya memang sudah terlihat di malam resepsi pernikahan Aldi dan Ririn tahun 2010 lalu. Dira yang saat itu masih berusia 10 tahun memberikan suprise untuk Ririn dengan menyanyikan lagi ‘Ulurkan Tanganmu’ khusus buat ibu barunya.

3. Teuku Rassya

Sejak 17 Maret 2013 lalu, Teuku Rassya resmi memiliki ibu baru. Meski belum lama menikah, namun Rassya sudah memiliki kedekatan dengan ibu tirinya yang masih berusia 23 tahun tersebut. Bahkan, karena usia mereka yang tak beda jauh dan seperti adik kakak, putra sulung Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly Pasya tersebut mengaku nyaman ngobrol dan curhat sama Nurah Sheivirah.

Uniknya lagi, Rassya tak hanya sering menceritakan isi hatinya pada sang mama. Pemain film Cerita Cinta tersebut bahkan mengajak Nurah karaoke dan selfie bareng seperti pada gambar di atas. Bahkan kabarnya, Rassya sendiri sudah tidak sabar menanti kehadiran adik baru dari Nurah.

4. Bintang Pratama

Apakah Kamu Setuju?

next page