Seleb Indonesia

Tegar dan Sabar! Ini Cerita Artis yang Memiliki Anak Berkebutuhan Khusus

Oleh -

3. Punya Anak Autis, Bikin Cindy Fatika Banyak Belajar

Pasangan super harmonis, Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah rupanya juga menjadi orang tua dari anak berkebutuhan khusus. Dari pernikahan mereka, Cindy dan Tengku dikaruniai 3 orang anak. Anak ketiga mereka yang bernama tengku Omar Atalla divonis sebagai penderita autis sejak usianya 3 tahun. Namun, pasangan ini tidak stress sama sekali.

Menurut Cindy, Tuhan menciptakan semua hambanya dengan tujuan khusus. Hal ini juga lah yang diyakininya saat Tuhan menurunkan Omar di tengah-tengah keluarganya. “Tuhan menciptakan manusia itu ada tujuan, termasuk Tuhan menciptakan Omar untuk keluarga kami. Kami tidak stres dan terus bersyukur,” ungkap Cindy Fatika Sari.

4. Istri Pengacara Kondang Ini Berhasil Didik Anak Tuna Grahitanya

Pasti tahu dong dengan pengacara yang ngetop saat berperan menjadi si poltak raja minyak dari Medan, di sinetron lawas Gerhana? Dari pernikahannya dengan Anna Rudhiantiana Legawati, Ruhut dikarunia satu orang anak tuna grahita yang kemudian diberi nama Christian Husein Sitompul. Namun, bukannya disayang, Ruhut bahkan tak mengakui Christian sebagai anak.

Beruntung Christian mempunyai seorang ibu berhati malaikat. Anna yang membesarkan Christian dengan penuh cinta akhirnya dibuat menangis bangga oleh anaknya tersebut. Christian berhasil memenangkan medali emas pada National Games Special Olympics Singapore. Christian ingin membuktikan bahwa dengan keterbatasannya itu, ia masih mampu membuat orang tua bangga. Terlebih lagi ia ingin sang ayah agar mau mengakuinya.

Baca Juga :Cantik-Cantik, 5 Artis Ini Ternyata Miliki Hobi Olahraga Ekstrem

Bagaimana pun kondisinya, anak tetap lah sebuah hadiah dan titipan dari Tuhan yang patut kita jaga. Artis-artis di atas membuktikan bahwa seorang ibu memang seperti malaikat yang mendinginkan rumah. Setuju, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page