Entertainment Seleb Indonesia

Gak Cuma Ganteng, Ini 5 Kelebihan Ammar Zoni Untuk Rebut Fans Cewek Stefan William

Oleh -

Nama aktor muda Ammar Zoni mulai dikenal saat berperan sebagai Rajolangit dalam sinetron 7 Manusia Harimau. Namanya kembali meroket usai menggeser posisi Stefan William sebagai pemeran utama dalam sinetron Anak Jalanan.

Menggantikan peran Boy di sinetron Anak Jalanan bukan perkara mudah. Pasalnya sosok Stefan William sudah terlanjur melekat dengan sinetron Anak Jalanan, jadi munculnya Ammar malah banyak menimbulkan pertentangan di kalangan fans berat sinetron Anak Jalanan dan Stefan William.

Namun rupanya Ammar tak hanya punya modal ganteng untuk bisa merebut penggemar Boy kembali menonton sinetron Anak Jalanan. Tak sekedar jual tampang, Ammar punya sederet kualitas untuk memikat fans Boy atau Stefan William yang didominasi kaum hawa ini.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Selebupdate beberkan fakta-fakta yang bisa bikin kamu para cewek semakin klepek-klepek melihat sosok Ammar.

1. Ammar masih sangat muda

Meraih popularitas di dunia peran serta menjadi pemeran utama di sinetron populer di Indonesia diraih Ammar di usia yang sangat muda. Jangan tertipu dengan penampilan berjambang dan badan tegap Ammar yang menunjukkan simbol pria dewasa, karena usia Ammar Zoni tergolong masih sangat muda.

Ammar lahir di Depok, Jawa Barat pada 8 Juni 1993. Dengan begitu, usia aktor dengan tinggi badan 1,84 meter ini baru berusia 23 tahun.

Tampan, terkenal dan punya penghasilan lebih dari cukup untuk ukuran pria seusianya menjadi daya tarik tersendiri dari Ammar bagi kaum hawa.

2. Pengurus PARSI

Bukan hanya aktif di depan layar kaca, Ammar juga mengasah kemampuan berorganisasinya di Persatuan Artis Sinetron Indonesia (PARSI). Tak hanya menjadi anggota, Ammar juga terpilih menjadi salah satu pengurus PARSI.

Kenyataan jika Ammar terpilih sebagai salah satu pengurus PARSI bisa dilihat dari postingan di akun instagram miliknya.

“Deklarasi pelantikan pengurus “PARSI” semoga kami bisa menjalanin amanah dengan baik Dan selalu memberikan Hal yg positif.. Amin (emoji)”, tulis Ammar Zoni pada caption.

Tidak diketahui secara pasti jabatan yang ditempati Ammar di organisasi PARSI. Meski begitu skill organisasi Ammar bisa menjadi daya tarik bagi kaum hawa yang sering kagum dengan sosok pria aktivis dengan sederet kegiatan organisasi.

3. Incar penghargaan di Panasonic Gobel Awards

Tak hanya bermodal tampang, Ammar rupanya serius melakoni pekerjaan sebagai aktor. Totalitas Ammar bisa dilihat dari ambisinya untuk bisa membawa pulang penghargaan di ajang Panasonic Gobel Awards.

“Panasonic Awards. Insya Allah, karena itu adalah pengakuan atau sebagai seniman di komersial tv,” ujar Ammar Zoni saat ditemui di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur, Selasa (3/1/2017), dikutip dari Tribunnews.

Bukannya tanpa alasan Ammar mengincar penghargaan bergengsi di Panasonic Gobel Awards. Pria berusia 23 tahun ini ingin kemampuan aktingnya diakui melalui penghargaan tersebut.

“Itu sih pengakuan menurut saya,” tambah Ammar Zoni.

Demi bisa  memenuhi ambisinya itu, Ammar mengaku siap bekerja keras memberikan yang terbaik di setiap peran yang dilakoninya. Ia berikrar untuk selalu total dalam berkarya untuk membuktikan sebagai yang terbaik.

“Kerja keras ya insya Allah. Saya pribadi harus memberikan yang terbaik intinya, jadi yang tulus, sederhana, totalitas,” tandas Ammar Zoni.

Ambisi Ammar ini menunjukkan sikap sebagai seorang yang tak mudah puas serta tak main-main dengan pekerjaan yang dilakoninya. Cewek mana yang tak luluh dengan jika diperjuangkan dengan totalitas tinggi oleh pria seperti Ammar?

4. Jago silat

Untuk para cewek, jangan khawatir diganggu orang jahat ketika jalan dengan Ammar. Pria kelahiran Depok ini siap menjagamu dengan skill yang dimilikinya.

Jadi tak hanya tampang rupawan, Ammar Zoni juga piawai di pencak silat. Bukan skill yang pas-pasan, Ammar sudah dikenal lama sebagai atlet pencak silat berprestasi.

Terbukti Ammar Zoni sudah pernah memenangkan medali emas dan perunggu. Kedua medali tadi ia menangkan di ajang Festival Silat Internasional yang digelar di Gedung Olahraga Semen Padang, Sumatera Barat pada 23 Oktober 2016 lalu.

Saat menyabet medali, bukan lawan sembarangan yang dikalahkan Ammar. Ia berhasil mengalahkan atlet dari berbagai negara seperti Korea Selatan, Singapura, Jepang, Malaysia dan Timor Leste.

5. Punya kisah romantis

Fakta terakhir ini bisa bikin nyesek bagi kamu yang sudah mulai jatuh hati dengan Ammar. Pasalnya doi saat ini sudah punya sosok kekasih cantik bernama Ranty Maria.

Hubungan Ammar dengan Ranty berawal dari terlibat dalam sinetron 7 Manusia Harimau. Dalam sinetron itu, Ammar dan Ranty didapuk sebagia sepasang kekasih. Berawal dari kedekatan di sinetron, akhirnya kisah cinta mereka berlanjut ke kehidupan nyata. So sweet bukan.

Selain 5 sifat di atas, Ammar juga dikenal tak melupakan jasa orang lain yang membantunya. Ia diketahui dekat dengan Christine Hakim dan memanggil artis senior tersebut dengan sebutan Bunda.

Perkenalan Ammar dan Christine Hakim bermula setelah keduanya pernah sama-sama bermain di film Retak Gading (2014). Merasa banyak mendapat ilmu dari Christine Hakim, Ammar diketahui masih berhubungan baik dengan datang menjenguk Christine yang dirawat di rumah sakit pada Agustus 2016 lalu.

Gimana, 5 kelebihan Ammar ini apa sudah bisa mengalihkan perhatian kamu dari Stefan William? Next

Apakah Kamu Setuju?