Seleb Indonesia

Ketangkap Sedang ‘Melayani Tamu’, Amel Alvi Dibully Habis-habisan

Oleh -

Kabar mengejutkan kini datang dari aktris dan model Amel Alvi. Bintang model dewasa ini diduga sebagai aktris berinisial AA yang ditangkap polisi saat sedang ‘melayani tamu’. Apalagi, germo yang juga ditangkap saat itu, Robby Abbas alias Obie Abbas menyebut nama Amel sebagai artis yang ditangkap polisi.

Kendati sempat membantah bahwa artis berinisial AA itu bukanlah dirinya, namun Amel Alvi tak ‘selamat’ dari hujatan banyak orang yang mencoba memberinya sanksi sosial.

1. Membantah AA Bukan Dirinya

Maraknya media yang membicarakan artis berinisial AA yang tertangkap sedang melayani pria hidung belang, banyak yang menujukan inisial AA tersebut kepada sosok artis seksi yang berprofesi sebagai Disc Jockey ini. AA ditangkap di sebuah hotel berbintang di Kuningan, Jakarta Selatan. Mengetahui dirinya disebut sebagai artis yang berinisial AA tersebut, Amel Alvi mencoba membantah isu yang beredar melalui akun Twitter miliknya.

Membantah AA Bukan Dirinya (c) twitter
Membantah AA Bukan Dirinya (c) twitter

“semua nya inisial AA bukan aku mungkin artis lain kan banyak yang nama nya inisial AA, aku baik-baik aja,” tulis Amel Alvi di akun Twitternya yang disambut dengan hujatan dari pengguna Twitternya. Banyak yang berkomentar bahwa Amel Alvi berbohong untuk menutupi kesalahannya.

2. Bukti Baju Yang Sama

Bantahan Amel melalui akun Twitternya tak digubris oleh netizen. netizen dan sejumlah situs forum masih sangat yakin bahwa artis berinisial AA tersebut merupakan Amelia Alviana atau yang dikenal dengan nama panggung Amel Alvi. Ditambah lagi dengan foto Amel di instagram yang mengenakan baju yang sama seperti foto yang beredar saat dirinya di kantor kepolisian.

Bukti Baju Yang Sama (c) twitter
Bukti Baju Yang Sama (c) twitter

Tak nanggung, netizen bahkan mengirimkan sebuah gambar dirinya yang mengenakan baju sama di instagram dan saat tertangkap polisi seperti pada gambar di atas. “Amel Alvi membantah dirinya tertangkap?? So what this?,” tulis caption yang mencoba meyakinkan bahwa AA adalah Amel Alvi.

3. Foto Bareng Obie di Instagram

Selain bukti yang merujuk pada pakaian yang dikenakan Amel Alvi, bukti lain menuju pada foto selfie Amel Alvi bersama Obie Abbas yang diunggah melalui akun instagram milik Obie Abbas. “With amelalvi,” tulis caption yang singkat dan padat namun mengundang makna yang mendalam. Foto selfie Obie bersama Amel Alvi ini diduga sebagai modus untuk menjajakan anak buahnya.

Foto Bareng Obie di Instagram (c) instagram
Foto Bareng Obie di Instagram (c) instagram

Di samping foto bersama Amel, Obie juga memampang foto dengan sejumlah wanita yang disebut sebagai anak buahnya. Seperti yang diberitakan di beberapa media, Obie Abbas memiliki sekitar 200 anak buah yang dijajakan pada pria berhidung belang. Dan beberapa di antaranya sejumlah nama artis yang dipasang tarif mulai puluhan hingga ratusan juga rupiah.

4. Panen Hujatan

Tak lama setelah kejadian artis AA tertangkap polisi, wanita kelahiran Sukabumi 28 Juli 1992 ini lantas panen hujatan di berbagai jejaring sosial. Salah satunya, akun instagram Amel Alvi yang ramai dengan sanksi sosial dari pengguna jejaring sosial. Berbagai hujatan dan bullying mulai memenuhi kolom komentar foto-foto Amel Alvi.

Panen Hujatan (c) instagram
Panen Hujatan (c) instagram

“Astagfirullah ka Amel, aku kira kaka hidup ky gini karna hasil model sm dj aja. Ternyata jual diri juga,” tulis salah satu follower yang menyayangkan pekerjaan ‘sampingan’ Amel Alvi selain menjadi aktris, model, dan DJ. “ ayookkk di banroll 80 jetong ajaa,, silahkan segera mendaftar di nomor antrian yg sudah di siapkan,” komentar yang lainnya.

Mirisnya lagi, selain Amel Alvi masih terdapat beberapa nama artis lain yang kabarnya juga memiliki profesi sampingan seperti inisial TB, JD, NM, RF, BS, dan beberapa inisial lainnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page